Man Utd Ingin Jual Lima Pemain Bertahan Sekaligus Sebelum Transfer Ditutup

Gila Bola – Setidaknya lima pemain bertahan sekarang diharapkan bisa meninggalkan klub di jendela transfer musim panas ini saat Manchester United berharap bisa membersihkan skuad mereka dengan mengeluarkan para pemain yang sudah tak diharapkan lagi dari pembukuan keuangan klub sebelum bursa transfer ditutup.

Manajer Erik ten Hag telah merekrut tiga pemain sejauh ini, dua di antaranya adalah pemain bertahan usai mendatangkan bek kiri Tyrell Malacia dari Feyenoord dan mengontrak bek tengah Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Manchester United sekarang memiliki skuad yang sangat gemuk dan untuk itu mereka berniat untuk bisa melepas lima pemain bertahan sekaligus di jendela transfer musim panas ini, kelimanya adalah trio bek tengah Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe, serta bek sayap Alex Telles dan Aaron Wan-Bissaka, seperti berita yang dilansir via Daily Mail.

Dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, Raphael Varane, dan Lisandro Martinez sudah berada di skuad berarti tiga palang pintu yang disebutkan di atas sudah tidak memiliki tempat di tim besutan Erik ten Hag dan mereka diharapkan bisa mencari klub baru di musim panas ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Eric Bailly telah banyak dikaitkan dengan minat dari AS Roma, sementara Axel Tuanzebe mendapatkan ketertarikan dari klub Turki. Phil Jones mungkin menjadi pemain yang paling sulit mendapatkan peminat mengingat riwayat cederanya dan jarangnya dia bermain secara kompetitif.

Aaron Wan-Bissaka juga kabarnya diminati Jose Mourinho di ibukota Italia, meski Crystal Palace dikabarkan tertarik untuk memulangkan mantan pemain mereka. Alex Telles, sementara itu, baru-baru ini mendapatkan minat dari klub La Liga, Sevilla.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBek Kiri Portugal Ini Diklaim Biang Keladi Kegagalan Empat Besar Arsenal Musim Lalu
SelanjutnyaTinggalkan Arsenal, Lucas Torreira Bakal Jajal Liga Turki