Tottenham Hotspur Bakal Rugi Besar Jika Pertahankan Harry Kane Hingga Tahun Depan

Gila Bola Tottenham Hotspur diklaim memainkan bola panas di tangan mereka dengan berjudi pada masa depan Harry Kane di tengah minat transfer dari Manchester United dan Bayern Munchen.

Masa depan striker internasional Inggris itu terus dipertanyakan di London Utara karena kontraknya yang akan berakhir tahun depan dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya di klub.

Harry Kane semakin sulit memiliki alasan untuk percaya bahwa dia bisa mengakhiri kekeringan trofinya di Tottenham Hotspur usai kampanye yang buruk di musim lalu di mana Spurs hanya finish kedelapan di klasemen Premier League.

Tottenham Rugi Besar

Sekarang legenda West Ham United Frank McAvennie membuat klaim tentang pembicaraan masa depan Harry Kane, yakin bahwa Tottenham Hotspur bisa dipaksa menjual murah jika terus mempertahankan striker mereka di musim depan.

Dia mengatakan kepada Football Insider, “Jika dia bertahan, mereka mungkin ingin menjualnya seharga Rp 191 Milyar pada bulan Januari atau sesuatu hanya untuk mendapatkan sesuatu kembali untuknya.”

Frank McAvennie yakin bahwa seharusnya tidak ada klub yang akan mau membayar tuntutan Tottenham Hotspur yang berkisar antara Rp 1,52 Trilyun hingga Rp 1,91 Trilyun untuk striker yang hampir berusia 30 tahun dengan kontrak hanya sisa setahun saja.

Bisa Ubah United

Sementara itu, legenda Manchester United dan Tottenham Hotspur Teddy Sheringham yakin bahwa Harry Kane bisa mengubah tim asuhan Erik ten Hag menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Dia mengatakan, “Jika Kane bergabung dengan United, maka tentu saja itu akan membuat mereka menjadi tim yang lebih baik dan akan menjembatani kesenjangan antara di mana mereka saat ini dan bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan.”

Terry Sheringham yakin bahwa setelah memenangkan Piala Liga musim lalu, Manchester United sudah dekat untuk bisa menantang gelar dan dengan striker Spurs, mereka bisa menjadi tim yang benar-benar berbeda.

Hindari Saga Transfer

Hanya saja, menurut berita yang pernah diungkap Fabrizio Romano, Manchester United telah memutuskan bahwa mereka tidak akan berusaha mendekati Harry Kane karena tidak ingin terlibat dengan saga transfer yang rumit dan panjang dengan ketua Tottenham, Daniel Levy.

Saat ini The Red Devils lebih memilih untuk memfokuskan perburuan mereka ke target lain, salah satunya adalah striker Atalanta Rasmus Hojlund, selain beberapa nama lain yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Manchester United hanya akan menghidupkan minat pada Harry Kane jika sang pemain membantu dengan mendorong kepindahannya, sementara Spurs juga mengurangi tuntutan yang mereka minta.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!