Erik ten Hag Putuskan Masa Depan Mason Greenwood di Manchester United Bulan Ini

Gila Bola – Manajer Manchester United Erik ten Hag berharap bisa memberi keputusan soal masa depan Mason Greenwood bulan ini saat penyerang itu berharap bisa kembali bermain sepak bola.

Keputusan itu akan tentang apakah pemain berusia 21 tahun itu akan diberi kesempatan untuk kembali ke skuad untuk musim depan ataukah dikirim keluar, entah dalam kesepakatan pinjaman atau transfer permanen.

Bagaimanapun, masa depan Mason Greenwood perlu segera diputuskan untuk kepentingan berbagai pihak karena Manchester United butuh kepastian skuad untuk musim depan dan sang pemain ingin tahu kepastian soal bagaimana dia melanjutkan karirnya.

Masih Diasingkan

Mason Greenwood masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2025 mendatang, tapi dia telah diasingkan dari skuad sejak Januari 2022 lalu usai menerima dakwaan hukum yang berkenaan tentang perbuatan kekerasan dan pelanggaran seksual.

Pada akhirnya pemain berusia 21 tahun itu dibebaskan dari segala tuduhan pada Februari 2023 lalu, lebih dari setahun setelah kasusnya terungkap, di mana sejak itu dia sudah tidak pernah lagi bermain sepak bola.

Manchester United tidak kemudian dengan serta merta menerima kembalinya Mason Greenwood usai dia dibebaskan dari tuduhan dengan klub lantas melakukan penyelidikan mereka sendiri untuk mempertimbangkan berbagai hal tentang masa depan striker mereka.

Godaan AS Roma

Dengan masa depan Mason Greenwood masih berada dalam tanda tanya besar, beberapa klub Serie A telah dikaitkan dengan minat untuk meminjamnya, mulai dari Juventus hingga AS Roma.

Kini striker berusia 21 tahun itu pun menantikan keputusan Manchester United atas masa depannya, dengan Erik ten Hag diharapkan akan membuat keputusan pada bulan ini apakah bomber tersebut akan kembali ke skuad atau diizinkan pergi.

Bagaimanapun, Mason Greenwood telah menunjukkan bahwa dia siap dan ingin kembali ke sepak bola dengan menjalani sesi latihan pribadi di lapangan publik yang harga sewanya sekitar Rp 1,6 Juta per jam.

Tawaran Jose Mourinho

SunSport memberitakan bahwa mantan bos Manchester United, Jose Mourinho, telah memberikan tawaran kepada Mason Greenwood jalan untuk kembali bermain sepak bola dengan bermain untuk AS Roma.

Seorang sumber mengatakan, “Jose menelepon ayah Mason dan juga berbicara dengan Mason. Dia mengatakan kepadanya bahwa jalan keluar terbaik dari situasinya saat ini adalah mulai bermain sepak bola dan pada akhirnya semua kerumitan akan hilang.”

Laporan itu melanjutkan bahwa Mason Greenwood merasa sangat senang karena Jose Mourinho menghubunginya dan itu sangat meningkatkan semangatnya saat dia ingin bisa kembali bermain, tapi masih menunggu Manchester United untuk memberitahunya tentang masa depannya di klub.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!