Tottenham Hotspur Bisa Tanpa Hingga 11 Pemain Hadapi Pasukan Unai Emery

Gilabola.com – Bertujuan untuk bangkit dari dua kekalahan beruntun sebelum jeda internasional, Tottenham Hotspur akan menjamu Aston Villa di laga lanjutan Premier League pada Minggu (26/11) malam WIB.

Tottenham Hotspur sempat membuat publik merasa sangat takjub dengan kinerja mereka di awal musim ini, menjadi tim yang belum terkalahkan setelah 10 pertandingan dengan delapan kemenangan untuk duduk di puncak klasemen.

Manajer Ange Postecoglou tampak telah sukses mereformasi skuad London Utara, bahkan jika dia harus kehilangan Harry Kane selama musim panas dan tidak benar-benar mendapatkan penggantinya.

Namun, sayangnya, bahwa petaka datang lebih cepat dalam pertandingan derby mereka melawan Chelsea, di mana kesialan cedera dan kartu merah benar-benar membuat musim mereka tiba-tiba berbalik arah.

Dua kartu merah pada Cristian Romero dan Destiny Udogie dan cedera para James Maddison dan Micky van de Ven tidak hanya membuat mereka kalah 1-4 pada akhirnya dari The Blues, tapi juga mempengaruhi performa mereka di laga selanjutnya.

Spurs kemudian secara mengejutkan kalah 2-1 di kandang Wolves sebelum jeda, dan yang lebih menyakitkan adalah mereka sudah unggul sejak menit ketiga, tapi kebobolan dua gol di masa injury time babak kedua.

Sekarang mereka akan mengusung misi bangkit saat menghadapi Aston Villa, yang telah luar biasa di bawah asuhan Unai Emery, di mana kemenangan 3-1 atas Fulham sebelum jeda adalah kemenangan ke-13 beruntun mereka di Villa Park.

Hanya saja performa kandang mereka tak sebagus laga kandang, termasuk kekalahan 2-0 dari Nottingham Forest di laga tandang terbaru mereka, tapi mereka punya mengalaman menang di London ketika mempermalukan Chelsea 0-1 pada 24 September lalu.

Head to Head

  • 13 Mei 2023, Aston Villa 2-1 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 1 Januari 2023, Tottenham Hotspur 0-2 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 9 April 2022, Aston Villa 0-4 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 3 Oktober 2021, Tottenham Hotspur 2-1 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 19 Mei 2021, Tottenham Hotspur 1-2 Aston Villa (Liga Inggris)

Prediksi

Ange Postecoglou dipusingkan dengan terlalu banyaknya pemain di skuad asuhannya yang absen, dengan dia bisa tanpa hingga 11 pemain, sembilan karena cedera dan dua skorsing pada Cristian Romero dan Yves Bissouma.

Cederanya James Maddison dan Micky van de Ven adalah yang paling merugikan, dan dampaknya terasa bagaimana mereka kalah di dua laga terakhir mereka di Premier League.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga hanya memenangkan satu dari tiga pertemuan liga kandang terakhir mereka mereka melawan Aston Villa, yang memiliki musim yang mengesankan di musim ini.

Jelas bahwa banyaknya pemain yang absen bisa sangat berdampak pada Spurs, dan sementara rekor tandang Aston Villa tidak terlalu meyakinkan, mungkin kami mendukung hasil imbang di sini. Skor : Tottenham Hotspur 2-2 Aston Villa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!