Ange Postecoglou Ungkap Adaptasi Spurs Tanpa James Maddison dan Micky van de Ven

Gilabola.com – Ange Postecoglou memberikan pembaruan mengenai berita tim Tonttenham Hotspur menjelang pertandingan melawan Aston Villa, termasuk informasi terbaru tentang James Maddison dan Micky van de Ven.

Menurutnya, tidak ada perkembangan baru terkait keduanya, sama seperti beberapa minggu sebelumnya dengan gelandnag dan bek tengah itu akan terus absen bagi Spurs karena cedera.

Taktisi Australia itu juga menyampaikan kabar mengenai Ashley Phillips yang mengalami cedera pergelangan kaki bersama tim nasional Inggris dan diperkirakan absen setidaknya selama sebulan.

Pada konferensi pers tersebut, Postecoglou juga membahas performa tim dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun mengakui hasil kurang memuaskan, dia menegaskan pentingnya tetap fokus pada proses pembangunan tim.

Dia menanggapi pertanyaan tentang perubahan gaya permainan Tottenham setelah kehilangan Van de Ven dan Maddison, menyatakan bahwa timnya terus berusaha membangun identitas permainan yang diinginkan, tanpa terlalu terpengaruh oleh hasil jangka pendek.

Pembicaraan dilanjutkan ke topik rekrutmen dan jendela transfer Januari. Taktisi kelahiran Yunani itu mengakui tantangan mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim, terutama dengan kekurangan kedalaman di lini belakang.

Dia memastikan bahwa perencanaan untuk bursa transfer tersebut sudah berjalan baik, dan dia bekerja sama dengan Johan Lange untuk memastikan klub mendapatkan pemain yang dibutuhkan.

Mengenai isu larangan sementara pinjaman antar klub, Postecoglou menyatakan bahwa dia tidak terlalu memikirkan hal itu. Dia lebih fokus pada struktur klub di Tottenham dan bagaimana melanjutkan proses pembangunan tim di dalamnya.

Juru taktik 58 tahun juga memberikan tanggapan terhadap penampilan pemain muda seperti Jamie Donley. Dia menyebut Donley sebagai salah satu pemain yang secara teratur berlatih bersama tim utama.

Postecoglou menyoroti pentingnya pemain muda mendapatkan pengalaman di lingkungan tim utama dan menegaskan bahwa peluang akan datang bagi mereka yang terus menunjukkan kemajuan.

Ditanya mengenai kondisi Rodrigo Bentancur, peramu taktik itu memberikan update kondisi fisik dan mentalnya setelah tampil untuk timnas Uruguay. Dia menyatakan bahwa Bentancur baik-baik saja dan memiliki keinginan besar untuk kembali bersama tim.

Ange Postecoglou juga memuji fakta bahwa gelandang berusia 26 tahun tersebut mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter, yang dianggapnya positif bagi perkembangan pemain tersebut.

Pada akhir konferensi pers, manajer 58 tahun membahas persiapan tim menghadapi Aston Villa. Dia mengakui bahwa Villa adalah lawan yang kuat dan konsisten, namun menegaskan bahwa dia optimis karena performa kuat mereka di kandang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!