Tottenham Hotspur Didesak Kontrak Mantan Kapten Setan Merah Berusia 30 Tahun Ini

Gila BolaTottenham Hotspur disarankan untuk mengontrak bek tengah yang tidak diharapkan Manchester United, Harry Maguire, untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Pertahanan Spurs mendapatkan sorotan selama kekalahan 2-3 mereka di laga pramusim sebelumnya melawan West Ham United, sebelum mereka tampil lebih baik dalam pertandingan selanjutnya melawan Lion City Sailors.

Sementara mereka sempat tertinggal cepat di menit ke-14, Tottenham Hotspur dengan cepat bangkit yang dimulai dengan penalti Harry Kane di masa injury time babak pertama.

Spurs semakin menggila dengan empat gol tambahan di babak kedua melalui hattrick Richarlison, yang juga melihat dua golnya dianulir karena offside, serta sebiji gol lain dari Giovanni lo Celso.

Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas ini sudah mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuad mereka, mengontrak penjaga gawang Guglielmo Vicario, pemain sayap Manor Solomon dan gelandang James Maddison.

Hanya saja mereka belum mendatangkan pemain baru untuk memperkuat pertahanan, yang sangat dibutuhkan setelah mereka kebobolan 63 gol di Premier League di musim lalu.

Manajer Ange Postecoglou sebenarnya sangat menyadari kebutuhan timnya untuk memperkuat barisan pertahanan dengan dia sudah mengungkapkan rasa frustrasinya karena belum mendapatkan bek baru saat berbicara di konferensi pers pra pertandingan kontra Lion City Sailors.

Sekarang, diberitakan dari Football London, mantan pemain Teddy Sheringham menyarankan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Harry Maguire dari Manchester United untuk memperkuat pertahanan mereka.

Legenad klub itu menyatakan bahwa bek tengah berusia 30 tahun itu akan menjadi pilihan yang sangat baik karena dia jarang mengecewakan saat bermain untuk timnas Inggris dan telah terbukti cocok untuk Premier League.

Menurut Teddy Sheringham, Harry Maguire mengalami masa-masa sulit di Manchester United dan sering menjadi sasaran kritik. Namun, dia meyakini bahwa pengalaman tersebut akan membuatnya lebih kuat dan mendorongnya untuk mencapai akhir karier yang brilian.

Dia juga yakin bahwa bek tengah, yang baru-baru ini kecewa karena ban kaptennya dicopot Erik ten Hag, memiliki banyak hal untuk dibuktikan dan akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Tottenham.

Teddy Sheringham juga menganggap bahwa Harry Maguire telah digantung sampai kering di Manchester United, dan dia meragukan apakah klub lain akan mampu menghadapinya dengan jumlah kritik yang telah dia terima selama beberapa tahun terakhir.

Dengan pandangan positifnya terhadap bek berusia 30 tahun itu, mantan Spurs itu menyatakan keyakinannya bahwa pemain tersebut akan menjadi rekrutan yang berharga untuk Tottenham jika didatangkan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!