Prediksi Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persik Kediri vs Persib Bandung di pekan kelima Liga 1 2023/24. Laga kedua tim berlangsung di Brawijaya, Jumat (28/7) malam WIB.

Menyambut pertandingan in,kedua tim sama-sama dalam kondisi terluka. Persik Kediri dilaga terakhir Liga 1 menelan kekalahan dengan skor telak 3-0 atas tuan rumah Dewa United.

Sementara Persib Bandung juga meraih hasil minor di pekan keempat Liga 1. Klub sepak bola asa Jawab Barat ini menelan kekalahan 4-2 atas PSM Makassar.

Meski sama-sama dalam kondisi yang kurang buruk, tetapi laga Persik Kediri vs Persib Bandung akan berjalan seru dan sengit. Pasalnya, masing-masing tim bertekad untuk meraih hasil positif di pekan kelima Liga 1.

Persik Ingin Manfaatkan Situasi Lawan 

Meski di laga sebelumnya kalah, tetapi Persik Kediri kali ini siap manfaatkan situasi Persib  Bandung yang sedang tak bagus. Menjelang pertandingan, Marcelo Rospide mengatakan Persib dalam situasi yang tidak baik.

Marcelo Rospide pun mendorong agar Renan Silva dan kolega harus bisa memanfaatkan situasi yang terjadi di Persib. Pelatih sepak bola asal Brasil meyakini jika Persik bisa  memanfaatkannya,maka tim berjuluk Macan Putih mampu mendapatkan kemenangan di pekan kelima Liga 1.

Selain itu, untuk menghadapi Persib Bandung sang pelatih juga menjanjikan Persik Kediri akan bermain dengan agresif dalam pertandingan kandang mereka.

Persib Targetkan Clean Sheet

Persib Bandung memang telah resmi mendatangkan Bojan Hodak untuk menggantikan kursi pelatih yang ditinggalkan oleh Luis Milla. Pelatih sepak bola asal Kroasia tentu saja tak akan mudah untuk membuat tim kembali bangkit di Liga 1.

Sementara pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos juga tak ingin gawang Maung Bandung terus kebobolan di Liga 1. Menurutnya, tak bagus apabila terus kebobolan. Ia pun menargetkan agar Persib tampil clean sheet menghadapi Persik Kediri.

Luizinho Passos juga mendesak pemain lain di Persib Bandung juga bisa membantu kiper Persib Bandung agar tak kebobolan banyak gol. Ia optimis menghadapi Persik mampu raih clean sheet pertama. Perlu diketahui, gawang Persib sudah kemasukan 10 gol dalam empat laga.

Data dan Fakta 

Persik sekarang ada diposisi ke-15 klasemen Liga 1. Rinciannya,menang 1,imbang 1,dan kalah 2 kali. Sedangkan Persib belum menang dalam 4 laga. Tercatat imbang 3 kali dan 1 kali menelan kekalahan.

Pada pertemuan terakahir kedua tim di Liga 1, kubu Persik Kediri berhasil menang dengan skor 0-2 di markas Persib.

Prediksi Skor 

Meski Persib Bandung bertekad agar tak kebobolan, tetapi Persik Kediri diprediksi bisa menjebol gawang Maung Bandung. Prediksi Persik Kediri vs Persib Bandung skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Macan Putih.

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Persib: 

Persik: Kartika Ajie, Simen Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanusa, Yusuf Meliana, Rohit Chad, Bayu Otto, Renan Silva, Supriadi, Flavio Silva, Miftahul Hamdi.

Persib: Teja Paku Alam, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, I Putu Gede, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah,  Beckham Putra, Nugraha, David da Silva, Ciro Alves.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!