Tottenham Hotspur Lirik Zinedine Zidane untuk Latih Harry Kane Cs

Gila Bola Tottenham Hotspur saat ini butuh pelatih baru. Nama Zinedine Zidane dikabarkan kini menjadi incaran terbaru Spurs.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu klub sepak bola asal London Utara resmi memecat Antonio Conte dari kursi kepelatihan. Pemecatan ini sebetulnya tak ideal karena mereka masih bersaing untuk dapatkan tiket Liga Champions.

Dari berita yang beredar, memang ada sejumlah nama salah satunya Julian Nagelsmann. Pelatih muda itu dinilai bisa menjadi pelatih yang tepat untuk menggantikan Antonio Conte. Tapi sekarang muncul nama Zinedine Zidane.

Inginkan Zinedine Zidane

Diberitakan oleh Sky Italia, ada sejumlah pelatih yang sedang masuk bidikan Tottenham Hotspur. Klub Liga Inggris itu mengincar Mauricio Pochttino, Julian Nagelsmann dan Lusi Enrique.

Semuanya bisa diboyong karena statusnya tanpa klub alias pengangguran. Namun dijelaskan nama Zinedine Zidane merupakan bidikan baru Spurs. Rival abadi Arsenal itu ingin dia juga melatih Harry Kane dan kolega.

Sama seperti tiga pelatih sebelumnya, Zinedine Zidane juga sedang tak menangani sebuah klub. Itu artinya, kans klub Liga Inggris membawanya ke London Utara cukup terbuka. Jadi semuanya sekarang keputusan ada di tangan CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Pengalaman Baru 

Jika Tottenham Hotspur serius inginkan Zidane dan berhasil dibawa ke London Utara, akan jadi pengalaman baru melatih klub Liga Inggris untuk pria asal Perancis tersebut.

Pasalnya ia sebagian besar menghabiskan karier kepelatihannya bersama Real Madrid. Di sisi lain, Zinedine Zidane juga punya modal yang bagus untuk memoles Harry Kane dan kolega.

Ya, Zidane selama melatih Real Madrid mampu memenangkan 3 trofi Liga Champions, 2 Piala Dunia Antarklub, dan 2 gelar Liga Spanyol.

Tottenham Hotspur

Setelah jeda internasional, Tottenham Hotspur yang sudah tak lagi ditangani oleh Antonio Conte bakal hadapi Everton pada hari Selasa (4/4) dini hari WIB.

Spurs dalam lanjutan Liga Inggris ini akan bertandang ke Goodison Park. Mampukah tanpa pelatih kepala bisa menang? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!