Tottenham Hotspur Mulai Bergerak Cari Pengganti Hugo Lloris

Gilabola.com – Tottenham Hotspur membutuhkan kiper baru untuk gantikan Hugi Lloris. Spurs dikabarkan berminat rekrut penjaga gawang asal Slovenia.

Ada kabar datang dari Tottenham Hotspur. Klub Liga Inggris dilaporkan ingin mendatangkan kiper baru untuk menggantikan Hugo Lloris.

Hugo Lloris sejauh ini adalah andalan utama di bawah mistar gawang klib sepak bola asal London Utara. Bahkan perannya sejak 2012 sulit digeser oleh kiper-kiper lain.

Tottenham Hotspur juga mempercayakannya sebagai kapten tim. Namun kebersamaan klub Liga Inggris dengan kiper asal Perancis akan berakhir musim panas 2023. Hal tersebut bersamaan dengan kontraknya yang berakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan demikian, rival abadi Arsenal ini sedang mencari penggantinya. Diberitakan oleh tribalfootball, Spurs tertarik mendatangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Tottenham Hotspur sejauh ini masih terus memantau situasinya di klub asal Spanyol. Meski inginkan tanda tangan Jan Oblak, tetapi Totteham Hotspur akan sedikit menemukan kendala untuk memboyongnya. Hal ini tak lepas gaji pesepak bola asal Slovenia tersebut.

Bukan cuma itu saja, tetapi Jan Oblak juga masih terikat kontrak jangka panjang dengan Atletico Madrid. Bidikan klub Liga Inggris masih terikat masa kerja hingga Juni 2028 mendatang, yang membuat tim polesan Antonio Conte akan mengajukan tawaran yang besar agar sang kiper bisa dilepas.

Pesepak bola berusia 29 tahun sejauh ini juga masih menjadi andalan utama Atletico Madrid. Dia sering dimainkan di La Liga dan Liga Champions. Musim 2022/23, dari 13 laga yang sudah dilakoni di semua kompetisi dia sudah mencatatkan 5 clean sheet.

Selain Tottenham Hotspur, Jan Oblak ternyata juga diminati klub Liga Inggris lain. Dari berita yang beredar Manchester United berminat memakai servisnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaVinicius Junior Pede Pemain Muda Real Madrid Bisa Lebih Berbahaya
Selanjutnya8 PEMAIN BOLA TERBAIK DUNIA 2022! Paling Berbahaya, Haus Gol dan Jagoan Assist!