Tottenham Hotspur Sudah Sepakati Transfer Radu Dragusin, Kontrak Hingga 2029 Mendatang

Gila BolaTottenham Hotspur, dalam sebuah langkah yang terbilang cepat, telah berhasil mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Radu Dragușin dari Genoa di jendela transfer Januari.

Setelah menyelesaikan kesepakatan untuk Timo Werner, tinggal menunggu pengumuman resmi, Tottenham Hotspur sekarang sedang menyelesaikan upaya transfer untuk mengontrak Radu Dragusin.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diharapkan akan menandatangani kontrak dengan klub London utara tersebut hingga tahun 2029, setekah hanya satu tahun setengah saja di Genoa.

Sebelumnya, terdapat klaim dari Italia yang menyebutkan bahwa Spurs berada di posisi terdepan, bahkan setelah Bayern Munchen juga ikut memasuki perlombaan untuk merekrut pemain tersebut.

Informasi dari Italia mengindikasikan bahwa Tottenham Hotspur telah mengajukan tawaran resmi kepada Genoa untuk Radu Dragusin, dan pihak klun Serie A cenderung menerima proposal tersebut.

Menurut jurnalis Sky Deutschland Florian Plettenberg, yang memberikan kabar terbaru melalui Twitter, pertarungan antara Tottenham dan Bayern untuk mendapatkan bek berusia 21 tahun itu telah mencapai kesepakatan penuh pada pagi ini.

Plettenberg melaporkan bahwa Spurs telah menawarkan Rp 425 Milyar plus bonus kepada Genoa, dan pemain internasional Rumania tersebut diharapkan akan menandatangani kontrak hingga tahun 2029 dengan klub tersebut.

Hingga saat ini, belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh Bayern Munchen, dengan Plettenberg menekankan bahwa jika Bayern ingin mengamankan jasa Dragușin, mereka harus bertindak cepat pada hari ini.

Dia memperingatkan bahwa jika juara Jerman tidak bertindak cepat, maka pemain internasional Rumania tersebut akan bergabung dengan Tottenham dan menandatangani kontrak hingga 2029.

Jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, menyatakan bahwa Genoa sedang menunggu tawaran dari Bayern Munchen, namun hingga saat ini belum ada tawaran yang diajukan.

Oleh karena itu, Genoa memutuskan untuk melanjutkan negosiasi dengan Tottenham Hotspur. Terlepas dari seberapa serius minat dari Bayern, situasi ini tampaknya memberikan dampak yang diinginkan dan menekan Spurs dalam perburuan pemain ini.

Radu Dragusin adalah bek yang sempat disebut-sebut sebagai ‘the next Virgil van Dijk’, terutama saat masih di Juventus, di mana dia sudah memperkuat klub Turin itu sejak di level U-17.

Sayangnya dia malah secara mengejutkan dijual sangat murah ke Genoa pada awal musim panas ini hanya senilai Rp 95 Milyar, setelah menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di sana.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!