Tottenham Hotspur Tak Lagi Minati Julian Nagelsmann, Fans Dibuat Marah Besar!

Gila BolaTottenham Hotspur sekarang telah mundur dari perburuan untuk mempekerjakan Julian Nagelsmann dan tidak lagi mempertimbangkan mantan bos Bayern sebagai calon pelatih baru mereka.

Juru taktik berusia 35 tahun disebut-sebut merupakan kandidat teratas untuk mengambil pekerjaan di London Utara sebagai pengganti Antonio Conte, yang sudah mundur dari pekerjaannya pada Maret lalu.

Sejak itu Cristian Stellini sempat mengambil pekerjaan sementara hingga akhirnya kekalahan 6-1 dari Newcastle United membuat dia dipecat dan sekarang digantikan Ryan Mason hingga akhir musim.

Syarat Khusus

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, sumber internal dari Tottenham Hotspur mengatakan bahwa mereka tidak berniat untuk maju dalam negoisasi dengan Julian Nagelsmann sebagai pelatih baru.

Kabarnya, mantan bos Bayern Munchen juga hanya akan mempertimbangkan proyek Spurs jika mereka menunjuk direktur olahraga baru untuk mendukung ide dan pekerjaan hariannya.

Pada akhirnya Tottenham Hotspur memutuskan untuk tidak melanjutkan upaya guna mendatangkan Julian Nagelsmann dan pencarian mereka untuk juru taktik baru pun berlanjut saat lima nama kandidat saat ini berada di tangan ketua klub, Daniel Levy.

Belum Ada Kontak

Sementara laporan dari SunSport menambahkan bahwa Tottenham Hotspur bersikeras bahwa mereka belum melakukan kontak dengan Julian Nagelsman dan memutuskan untuk tidak akan melakukannya.

Sumber yang dekat dengan klub London Utara kabarnya menyatakan bahwa klub memiliki rasa hormat yang besar taktisi Jerman berusia 35 tahun, tetapi yakin dia bukan salah satu dari kandidat manajer mereka saat ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Keluarnya Julian Nagelsmann dari daftar kandidat bos baru Tottenham Hotspur pada akhirnya memicu kemarahan fans dengan di antara mereka ada yang menulis, “Klub Tottenham ini sudah tamat.”

Sementara yang lain menuliskan, “Tottenham adalah sebuah lelucon. Fakta bahwa Nagelsmann keluar dari daftar menunjukkan kurangnya visi di Tottenham.”

Kandidat Lain

Dengan Julian Nagelsmann telah keluar dari daftar, SunSport memperkirakan bahwa nama-nama tersisa untuk dipertimbangkan jadi bos baru Spurs adalah Arne Slot, yang telah membawa Feyenoord ke puncak Eredivisie.

Selain itu ada Xabi Alonso, yang membawa perubahan di Bayer Leverkusen dalam waktu yang singkat dan membantu timnya mencapai semifinal Liga Europa di mana mereka saat ini bersaing melawan AS Roma.

Juga ada Ruben Amorim yang memiliki klausul pelepasan senilai Rp 322 Milyar di Sporting CP, dan nama lain adalah Oliver Glasner, yang akan meninggalkan Eintracht Frankfurt pada musim panas.