Tottenham Hotspur Tanpa Delapan Pemain Saat Melawat ke Kandang The Reds

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur. Usaha Steve Cooper untuk mempertahankan pekerjaannya akan berlanjut saat Nottingham Forest melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang mealwan Tottenham Hotspur pada Sabtu (16/12) dini hari WIB.

Ada isu pemecatan yang kencang pada Steve Cooper usai The Reds menelan empat kekalahan beruntun, terakhir dipermalukan Fulham dengan skor 5-0, dengan dia dikabarkan bisa dipecat jika timnya kalah kelima kalinya saat melawan Wolves.

Tekanan pemecatan akhirnya memaksa bos 44 tahun melakukan perubahan pada taktiknya, bermain dengan formas 3-5-2 tanpa striker murni dengan Anthony Elanga dan Morgan Gibbs-White dalam serangan.

Sementara Chris Wood dan Divock Origi dicadangkan, Nottingham Forest berhasil selamat dari kekalahan kelima beruntun mereka usai berhasil mencuri satu poin berharga dalam lawatan mereka ke Molineux.

Namun pekerjaannya mungkin belum sepenuhnya nyaman dan sekarang Steve Cooper akan menghadapi tantangan berat menjamu Tottenham Hotspur, yang juga baru saja berhasil mengakhiri periode negatif.

Datang dengan empat kekalahan dari lima laga tanpa kemenangan, Spurs memanfaatkan badai cedera Newcastle United untuk meraih kemenangan telak 4-1 di kandang dengan Son Heung-Min menjadi pahlawan dengan dua assist dan satu gol.

Richarlison juga untuk pertama kalinya akhirnya mencetak gol di liga untuk Tottenham dengan kakinya, dengan dia mencetak dua gol untuk menjaga tim Ange Postecoglou tetap menjaga jarak tiga poin dengan empat besar.

Head to Head Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

  • 2 Maret 2005, Nottingham Forest 0-3 Tottenham Hotspur (Piala FA)
  • 24 September 2014, Tottenham Hotspur 3-1 Nottingham Forest (Piala Liga)
  • 28 Agustus 2022, Nottingham Forest 0-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
  • 9 November 2022, Nottingham Forest 2-0 Tottenham Hotspur (Piala Liga)
  • 11 Maret 2023, Tottenham Hotspur 3-1 Nottingham Forest (Liga Inggris)

Prediksi Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur

Steve Cooper mengubah formasinya menjadi 3-5-2 selama akhir pekan lalu dan mendapatkan hasil di kandang Wolves, jadi ada kemungkinan dia akan terus mempertahankannya di sini.

Tottenham Hotspur akan terus menjalani tanpa delapan pemain mereka yang cedera termasuk para pemain kunci seperti James Maddison, Micky van de Ven dan Rodrigo Bentancur.

Bahkan gelandang yang sedang mencuat sejak cederanya pemain kunci, Giovani Lo Celso, juga cedera, yang akan sangat mengurangi opsi bagi manajer Ange Postecoglou untuk pertandingan ini.

Bagaimanapun, Nottingham Forest hanya menang sekali dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, jadi kami mengharapkan Spurs bisa mencuri poin di pertandingan ini. Skor : Nottingham Forest 2-2 Tottenham Hotspur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!