Tottenham Putus Asa, Tawarkan Kontrak Besar-Besaran Demi Pertahankan Harry Kane

Gila BolaTottenham Hotspur tampaknya mulai putus asa dan mengkhawatirkan masa depan Harry Kane di tengah minta kuat dari Bayern Munchen dan ancaman transfer dari Manchester United.

Masa depan striker berusia 29 tahun masih belum pasti karena kontraknya akan berakhir pada tahun depan dan sejauh ini dia belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbarui kontraknya di klub.

Manchester United dan Real Madrid awalnya disebut-sebut memimpin perburuan untuk mengontrak Harry Kane, tapi belakangan Bayern Munchen yang tampaknya menunjukkan minat paling serius untuk menyelesaikan transfer.

Tawaran Tottenham

Sekarang, menurut berita yang diungkap The Guardian, Tottenham Hotspur telah mulai bekerja untuk meyakinkan Harry Kane guna bersedia untuk memperbarui kontraknya di London Utara.

Laporan itu mengklaim bahwa Spurs bahkan telah menawarkan kontrak baru besar-besaran kepada penyerang berusia 29 tahun yang akan meningkatkan gajinya saat ini senilai Rp 3,8 Milyar per pekan.

Daniel Levy bertekad untuk mempertahankan Harry Kane, yang berhasil mencetak 30 gol musim lalu dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, tapi striker itu tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Upaya Keras Daniel Levy

Menurut laporan lebih lanjut, Daniel Levy optimis bahwa Tottenham Hotspur bisa mempertahankan Harry Kane dengan kontrak baru, tidak hanya dengan tawaran gaji tinggi, tapi juga ambisi baru.

Spurs yakin bisa menjanjikan ambisi yang besar kepada striker internasional Inggris dengan klub sekarang bersiap menyambut era baru di bawah asuhan Ange Postecoglu, manajer yang telah memenangkan banyak gelar di klub sebelumnya.

Mantan bos Celtic itu bertekad untuk membawa sepak bola menyerang yang menghibur di London Utara dan akan didukung untuk mendatangkan beberapa pemain baru yang akan memperkuat filosofinya di klub.

Banyak Pemain Datang

Tottenham Hotspur telah membuat langkah signifikan di pasar transfer karena mereka bertujuan untuk memperkuat skuad mereka untuk musim mendatang. Gelandang serang James Maddison telah tiba dari Leicester, menambah kreativitas dan kecakapan mencetak gol ke tim.

Selain gelandang Inggris itu, penjaga gawang muda menjanjikan Guglielmo Vicario juga bergabung dengan Spurs, memberikan kedalaman dan persaingan di sektor penjaga gawang.

Selain itu, Tottenham juga akan mengamankan layanan Manor Solomon, yang datang dengan status bebas transfer dari Shakhtar Donetsk, sementara klub juga hampir menyetujui kesepakatan untuk bek tengah Wolfsburg Micky van de Ven.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!