Tottenham Rencanakan Transfer Masa Depan Tanpa Ketergantungan pada Bola Mati dan Liga Champions

Gila BolaTottenham Hotspur saat ini sedang menyiapkan rencana transfer untuk bursa transfer musim panas mendatang, dengan fokus pada dua skenario yang mungkin terjadi tergantung pada hasil akhir musim ini.

Saat ini, mereka berada dalam perburuan untuk memperebutkan tempat terakhir di Liga Champions, yang masih hidup dengan tujuan untuk mengatasi keunggulan tujuh poin Aston Villa.

Meskipun situasi kualifikasi Liga Champions masih belum pasti, apalagi setelah Premier League dipastikan kehilangan tiket kelima musim depan, Spurs sedang merencanakan langkah-langkah transfer mereka dengan hati-hati.

Salah satu target utama mereka adalah gelandang Chelsea, Conor Gallagher, yang dianggap sebagai pilihan yang realistis. Selain itu, manajer Tottenham, Ange Postecoglou, juga tertarik untuk merekrut bek tengah dan striker baru untuk memperkuat skuadnya.

Perekrutan Gallagher, bagaimanapun, mungkin bergantung pada situasi kontraknya. Chelsea kemungkinan akan menurunkan penilaian mereka terhadap Gallagher, yang hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Hal ini dapat memengaruhi keputusan Tottenham dalam mengejar transfer pemain tersebut, terlepas dari nasib kualifikasi Liga Champions mereka di akhir musim, seperti yang diberitakan The Telegraph.

Selain Gallagher, Spurs juga mempertimbangkan beberapa opsi lain, termasuk gelandang Everton Amadou Onana, serta pemain sayap Barcelona Raphinha dan bintang muda Juventus Samuel Iling-Junior.

Tottenham juga harus membuat keputusan mengenai masa depan Timo Werner, yang saat ini berstatus pinjaman dari RB Leipzig, sementara sang penyerang kini absen hingga akhir musim karena cedera.

Postecoglou, manajer Tottenham, telah menegaskan bahwa rencana transfernya tidak akan terlalu terfokus pada perbaikan rekornya dalam bola mati, sebuah aspek yang berbeda dari pendekatan Chelsea.

Meskipun Spurs telah rentan dalam bertahan dari situasi bola mati, pelatih berkebangsaan Australia itu menegaskan bahwa prioritasnya adalah menciptakan tim yang sukses secara keseluruhan.

Ketika ditanya tentang pentingnya bola mati dalam sepak bola, Postecoglou menegaskan bahwa dia lebih tertarik pada gaya permainan secara keseluruhan daripada detail-detail seperti itu. Dia menegaskan bahwa fokusnya adalah menciptakan tim yang bermain menyerang dan menghibur.

Meskipun Tottenham memiliki beberapa pertimbangan besar dalam hal transfer pemain, termasuk situasi Werner, Postecoglou menekankan bahwa keputusan-keputusan tersebut akan diambil dengan mempertimbangkan strategi keseluruhan klub.

Dia menggarisbawahi bahwa tujuan utamanya adalah meningkatkan performa tim dan mencapai kesuksesan jangka panjang, dan transfernya difokuskan untuk mencapai tujuan tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!