Transfer Berantai: Demi Mbappe, Vinicius Bakal Dijual, Manchester United Siap Beli 2,6 Trilyun

Gila Bola – Kabar transfer mengheborhkan baru saja diungkap oleh Goal Global dengan Manchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran mencapai Rp 2,6 Trilyun untuk Vinicius Junior.

Laporan menyebutkan bahwa Real Madrid akan dipaksa untuk melepas Vinicius Junior demi bisa mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas mendatang.

Nah, situasi ini akan coba dimanfaatkan Manchester United untuk mengontrak penyerang sayap Brasil itu dengan kesepakatan transfer sensasional mencapai 130 Juta Pounds, sekitar Rp 2,6 Trilyun.

Ini akan menjadi pernyataan besar bagi Jim Ratcliffe sebagai pemilik baru klub, pemilik minoritas dengan 25 persen saham klub, dengan transfer Vinicius Junior akan membuat mereka mulai mendapatkan respek dari basis fans.

Buka rahasia lagi bahwa Real Madrid difavoritkan untuk mengontrak Kylian Mbappe, terlepas dari saga transfer yang berlarut-larut, tapi ada kemungkinan besar untuk transfer ini pada akhir musim.

Perpanjangan kontrak penyerang Prancis itu pada 2022 lalu akan berakhir pada akhir musim ini, dengan dia diperkirakan akan bergabung dengan raksasa La Liga secara bebas transfer setelah kontraknya di PSG berakhir.

Bahkan jika ini adalah transfer gratis, Real Madrid masih akan mengeluarkan uang besar dengan Goal memberitakan bahwa Kylian Mbappe akan menelan biaya gaji mencapai Rp 12 Milyar per pekan.

Maka, laporan sekarang mengklaim bahwa sebagai dampak dari transfer itu, maka raksasa ibukota Spanyol akan membuat keputusan tidak terduga untuk menjual bintang mereka, Vinicius Junior.

Tentu saja jika ini terjadi, maka itu bukan hanya karena masalah finansial, melainkan juga soal peran karena Kylian Mbappe punya area bermain yang sama dengan pemain Brasil itu, yaitu sama-sama di sayap kanan.

Potensi penjualan Vinicius Junior membuat banyak klub akan mendapatkan alarm transfer dengan Manchester United diharapkan akan menjadi klub yang paling berminat untuk mengontraknya.

Laporan itu menyebutkan bahwa denagn dukungan dari pemilik saham minirotas klub, yaitu pemilik INEOS dan pengusaha terkaya Inggris Jim Ratcliffe, mereka bisa menguyur dana transfer Rp 2,6 Trilyun untuk bintang Brasil.

Tapi pertanyaan kami adalah, jika Manchester United merekrut Vinicius Junior, lantas bagaimana nasib Marcus Rashford yang juga bermain di area yang sama, yaitu di sayap kanan?

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!