Transfer Manchester United : Adrien Rabiot Makin Dekat, Marko Arnautovic Batal!

Gila BolaManchester United dan Juventus bersiap untuk segera menuntaskan kesepakatan transfer untuk gelandang Adrien Rabiot di jendela transfer musim panas ini dengan kesepakatan di antara kedua klub sudah terjalin sejak Senin.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberitakan bahwa kedua klub sangat ingin bisa menyelesaikan kesepakatan transfer dengan segera, tapi kesepakatan pribadi saat ini masih didiskusikan dengan pihak pemain Prancis.

Pembicaraan sudah berlangsung antara agen gelandang Prancis dan sekaligus sang ibunda, Veronique Rabiot, dengan pihak Manchester United untuk kesepakatan pribadi. Adrien Rabiot, sementara itu, sudah setuju untuk bergabung ke Old Trafford usai menerima telepon langsung dari manajer Erik ten Hag.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diharapkan bahwa kesepakatan pribadi akan tercapai pada Selasa waktu setempat atau Rabu (10/8) WIB dengan pemain berusia 27 tahun itu diharapkan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medisnya dan menuntaskan kepindahannya.

Sementara transfer Adrien Rabiot semakin dekat untuk terwujud, hal yang sama tidak berlaku untuk Marko Arnautovic, dengan Manchester United sekarang telah menghentikan usaha transfer mereka untuk striker berusia 33 tahun itu.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pendekatan raksasa Premier League itu senilai Rp 180 Milyar telah ditolak oleh pihak Bologna terlepas dari keinginan bomber Austria itu untuk pindah dan sekarang dewan internal The Red DevilsĀ memutuskan untuk mengakhiri minat mereka.

Direktur klub Italia itu Marco di Vaio sebelumnya sudah mengkonfirmasi niat mereka untuk mempertahankan mantan Stoke City dan West Ham United, mengatakan, “Manchester United minati Marko Arnautovic? Kami bangga United tertarik pada Marco tapi kami tidak ingin menjualnya. Kami ingin mempertahankannya seperti yang ditegaskan presiden klub kami. Dia adalah kunci dari proyek kami dan dia tidak punya bandrol untuk penjualan.”

BANDARTOGEL77