Trent Alexander-Arnold Sebut Hasil Imbang Kontra Chelsea Sebagai Hasil Positif

Gila Bola Trent Alexander-Arnold, wakil kapten Liverpool, memberikan pandangannya tentang pertandingan imbang 1-1 melawan Chelsea dalam wawancara dengan Liverpoolfc.com di Stamford Bridge.

The RedsĀ mengawali pertandingan dengan baik setelah membuka skor melalui Luis Diaz di menit ke-18, namun bek tengah Axel Disasi kemudian menyamakan skor menit ke-37 dan memaksa kedua tim harus puas untuk berbagi poin.

Dia menggambarkan pertandingan melawan Chelsea sebagai jenis pertandingan pembuka musim yang diharapkan, di mana kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan cepat melawan lawan yang sulit.

Alexander-Arnold, dalam wawancara pasca pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, mengakui bahwa bermain di Stamford Bridge selalu sulit, dan timnya tahu bahwa pertandingan ini akan menjadi tantangan berat.

Meskipun hasilnya berakhir imbang, dia merasa tidak ada alasan untuk malu dan menganggap hasil tersebut sebagai pencapaian positif karena mereka berhasil meraih satu poin.

Pemain belakang ini juga membicarakan tentang perubahan momentum dalam pertandingan setelah gol yang dianulir untuk Liverpool. Dia mengakui bahwa gol yang dianulir dan gol balasan dari Chelsea mengubah dinamika pertandingan, mengubah atmosfer di lapangan, dan memberikan momentum kepada tuan rumah.

Namun, Trent Alexander-Arnold menekankan bahwa timnya tetap kuat dalam pertahanan dan mencoba bermain sebagai satu kesatuan untuk meraih poin dalam laga tandang sulit mereka ke Stamford Bridge.

Tentang pertahanan tim di bawah tekanan, bek kanan itu menunjukkan bahwa Chelsea adalah lawan yang memiliki penyerang berkualitas tinggi dan mencoba untuk menghancurkan pertahanan Liverpool.

Namun, pemain bertahan Inggris itu memberi pujian kepada rekan setimnya, terutama bek tengah, yang berhasil menangani tekanan dengan baik dan berada dalam posisi untuk melindungi gawang.

Trent Alexander-Arnold juga mengungkapkan keyakinan tim dalam kemampuan mereka untuk terus meningkatkan performa dari pertandingan ke pertandingan. Dia mengakui bahwa pertandingan pembuka musim tidak pernah berjalan mulus, tetapi ada banyak aspek yang dapat ditingkatkan.

Meskipun begitu, dia menegaskan bahwa timnya telah tampil di level yang pantas, dan hasil imbang ini adalah langkah positif untuk memulai musim. Dia menekankan pentingnya meraih poin dan melanjutkan usaha untuk perbaikan di pertandingan-pertandingan mendatang.

Secara keseluruhan, pandangan Trent Alexander-Arnold tentang hasil imbang melawan Chelsea mencerminkan semangat dan tekad tim Liverpool untuk terus berkembang dan berjuang di setiap pertandingan.

Meskipun ada aspek yang perlu diperbaiki, dia menunjukkan rasa puas dengan hasil imbang ini dan keyakinan dalam upaya timnya untuk meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!