Tujuh Pemain Liverpool Absen untuk Laga Lawan Manchester United

Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam Big Match Liga Ingrgis pada hari Minggu malam di Old Trafford, tapi Jurgen Klopp akan kehilangan sejumlah pemain andalannya.

Liverpool akan bermain tanpa sejumlah pemain tim utama mereka untuk pertandingan penting Premier League melawan Manchester United pada hari Minggu malam pukul 21.30 WIB di stadion Old Trafford.

The Reds bertandang ke markas Setan Merah dengan harapan untuk membalas kekalahan mereka yang menyakitkan di babak perempat final Piala FA bulan lalu, dan mempertahankan posisi mereka di depan Arsenal dan Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Ini adalah pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan terberat bagi tim Jurgen Klopp, yang harus bangkit di akhir babak kedua untuk meraih kemenangan vital melawan Sheffield United dan Brighton & Hove Albion dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada laga kemenangan dengan skor 3-1 hari Jumat atas The Blades, The Reds telah kembali diperkuat oleh Curtis Jones untuk pertama kalinya sejak ia cedera pergelangan kaki yang serius saat melawan Brentford pada 17 Februari lalu.

Bek Andy Robertson juga telah kembali ke skuad utama Liverpool setelah absen dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Brighton karena cedera yang dideritanya saat bertugas internasional dengan timnas Skotlandia bulan lalu.

Akhir pekan ini Liverpool seharusnya akan mendapat tambahan kekuatan baru dengan kembalinya gelandang Wataru Endo, yang mengalami cedera akhir pekan lalu dan harus absen untuk laga hari Jumat melawan The Blades. Klopp menggambarkan peluang pemain asal Jepang itu untuk tampil di Old Trafford sebagai sebuah kemungkinan besar.

Namun sayangnya, Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota dan Alisson Becker tidak akan menjadi bagian dari skuat yang akan bertandang ke Old Trafford, meskipun pemulihan mereka dari cedera meningkat dalam beberapa pekan terakhir. Joel Matip, Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic juga masih akan absen.

Daftar Pemain Liverpool Untuk Hadapi Man United

  • Kiper: Caoimhin Kelleher, Fabian Mrozek, Adrian.
  • Bek: Andy Robertson, Conor Bradley, Ibrahima Konate, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Jarell Quansah, Kostas Tsimikas
  • Gelandang: Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones, Ryan Gravenberch, Harvey Elliott, Bobby Clark, James McConnell
  • Penyerang: Luis Diaz, Darwin Nunez, Mohamed Salah, Cody Gakpo, Jayden Danns

Pemain Absen dan Diragukan

  • Kemungkinan dimainkan: Wataru Endo,
  • Tidak tersedia: Joel Matip, Alisson Becker, Diogo Jota, Trent Alexander-Arnold, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, Ben Doak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!