Unai Emery Mulai Bahas Rencana Transfer Aston Villa

Gila BolaAston Villa berada di bursa transfer musim panas yang menarik. Unai Emery  ingin The Villans tidak hanya bersaing di Liga Inggris saja tetapi juga di kompetisi Eropa.

Meski datang sebagai pengganti Steven Gerrard, pelatih sepak bola asal Spanyol dengan pengalamannya mampu memberikan ketenangan untuk klub dan para fans di musim 2022/23.

Berkat polesan Unai Emery, Aston Villa mampu finis di posisi ketujuh Liga Inggris dan bakal berlaga di Liga Konferensi Eropa untuk musim 2023/24.

Dengan catatan itulah, sang pelatih tidak ingin The Villans cuma sekedar numpang lawan saja. Ia ingin mendorong Aston Villa bersaing di Liga Inggris dan Eropa. Maka dari itu, ia membutuhkan pemain berkualitas.

Komentar Unai Emery

Dikutip dari tribalfootball tentang rencana perekrutan, Unai Emery mengatakan beberapa pemain akan bersama timnas dan tim akan diliburkan. Tapi ia tegaskan akan bekerja untuk mempersiapkan tim musim depan.

Unai Emery akan berbicara dengan petinggi klub. Ia menyebutkan Aston Villa juga sedang mengupayakannya dan sang pelatih tetap akan terus melakukan kontak agar dapat membawa wajah baru ke Villa Park.

Meski begitu, pelatih yang mengantarkan Aston Villa berhasil fiis di papan atas Liga Inggris tak mau membocorkan nama yang mereka inginkan di bursa transfer musim panas.

Alasan Perlu Tambahan Pemain 

Aston Villa memang saat ini cuma fokus berlaga di Liga Inggris saja. Kemudian bermain di piala domestik seperti Piala FA dan Piala Liga. Tapi dengan pertandingan Eropa, ia menyebutkan jadwal lebih padat.

Unai Emery tidak hanya ingin membawa tim di papan atas Liga Inggris saja, tetapi juga bertekad mempersembahkan trofi domestik dan sekarang berpotensi menangkan trofi di Eropa.

Lebih lanjut, eks pelatih Arsenal menyatakan cara lain memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa adalah dibutuhkan pemain yang berkualitas.

Bidikan Aston Villa 

Sementara itu, Aston Villa telah dikaitkan dengan sejumlah nama pemain sepak bola. Namun yang paling santer diberitakan adalah ingin menggaet Pau Torres dari Villarreal.

Pau Torres diniilai Unai Emery bek tengah yang bisa membantu Aston Villa kuat di lini pertahanan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!