Inter Miami Tancap Gas Dekati Tiga Legenda Barcelona Usai Gaet Lionel Messi

Gila Bola – Inter Miami langsung memulai negosiasi dengan tiga legenda Barcelona setelah mereka berhasil dapatkan Lionel Messi.

Klub milik David Beckham itu tinggal selangkah lagi mengukir sejarah di dunia sepak bola Amerika Utara, saat mereka hampir dipastikan akan dapatkan Lionel Messi – yang tinggalkan PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir.

Segalanya mengarah pada peluang besar tercapainya kesepakatan antara raksasa MLS itu dan Lionel Messi, yang juga akan melibatkan kemitraan dengan Adidas dan Apple.

Dalam prosesnya, pemain itu lewatkan peluang untuk kembali ke Barcelona musim panas ini, bahkan abaikan tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Namun menurut jurnalis Argentina, Gaston Edul, merekrut Messi bukanlah satu-satunya prioritas Inter Miami. Faktanya, mereka baru saja memulai.

Mulai Negosiasi dengan Tiga Mantan Bintang Barcelona

Kini, diberitakan Barca Universal, Inter Miami akan memulai negosiasi dengan tiga mantan bintang Barcelona, yakni Sergio Busquets dan Jordi Alba, bahkan Luis Suarez.

Alba dan Busquets telah umumkan keinginan mereka tinggalkan Camp Nou pada akhir bulan lalu. Mereka akan berstatus bebas agen – yang membuat mereka menjadi prospek incaran di bursa transfer.

Busquets sudah lama tergoda dengan ide untuk gabung Inter Miami, dan dengan Messi yang akan segera datang ke klub itu, tampaknya kini tinggal masalah waktu yang akan membuat gelandang veteran itu mengatakan ‘ya’ pada tim David Beckham tersebut.

Bangkitkan Nostalgia Fans Barcelona

Hal sama juga berlaku pada Jordi Alba. Tinggalkan Barca dengan status bebas transfer, bek veteran ini juga tengah berusaha lakukan langkah berikutnya dalam karir sepak bolanya.

Sedangkan Luis Suarez, saat ini tengah membela klub Gremio. Namun, dia kemungkinan juga tertarik pada ide bergabung dengan Inter Miami – demi sebuah kesepakatan yang menguntung, dan lebih penting lagi: kesempatan untuk bereuni dengan beberapa mantan rekan satu timnya di Blaugrana.

Ke empat pemain itu – termasuk Lionel Messi, memang pernah bersama-sama menjadi andalan Barcelona, bahkan membantu klub Catalan itu amankan gelar juara Liga Champions di tahun 2015.

Tetap Tak Mudah Bagi Inter Miami

Prospek melihat mereka bermain bersama di satu tim lagi, tentunya membangkitkan nostalgia di antara para pendukung setia Barcelona.

Meski demikian, merekrut ke empat pemain itu sekaligus tampaknya menjadi sebuah tugas berat bagi Inter Miami musim panas ini, terutama setelah MLS terapkan aturan ketat tentang pembatasan gaji.

Tentunya, akan menarik untuk mencermati apakah rencana ini akan berjalan sesuai harapan dalam beberapa pekan mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!