Deretan Pemain Chelsea Yang Cedera Termasuk Levi Colwill, Moises Caicedo, Benoit Badiashile

Gila Bola – Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, memberikan kabar terbaru mengenai cedera beberapa pemainnya menjelang pertandingan melawan Crystal Palace dalam Liga Inggris.

Pernyataan tersebut mencakup pembaruan berita tim Chelsea mengenai Levi Colwill, Benoit Badiashile, Romeo Lavia, Trevoh Chalobah, Moises Caicedo, Reece James, Lesley Ugochukwu, Robert Sanchez, Marc Cucurella, dan Wesley Fofana.

Bek serbaguna Levi Colwill, yang sebelumnya absen empat pertandingan karena cedera hamstring, mungkin kembali dalam pertandingan melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Manajer Chelsea¬† Mauricio Pochettino menyatakan, “Kami harus menunggu hingga Minggu untuk melihat apakah dia bisa tersedia (untuk pertandingan melawan The Eagles).”

Berita bola hari ini mengabarkan bahwa Benoit Badiashile, yang mengalami cedera pangkal paha saat pertandingan ulangan Piala FA melawan Villa, sedang dalam penilaian. Pochettino mengungkapkan, “Itu adalah cedera pangkal pahanya, saya harap ini tidak menjadi masalah besar. Kami perlu melakukan penilaian terhadapnya.”

Romeo Lavia masih dalam masa pemulihan dari cedera paha dan kemungkinan tidak akan kembali sebelum final Piala Liga. Pochettino menyatakan, “Dia tidak berlatih bersama tim. Tapi tidak, tidak, tidak mungkin [untuk kembali sebelum final Piala Liga]. Masih belum di lapangan.”

Trevoh Chalobah, yang mengalami cedera paha, telah kembali berlatih bersama tim dan diharapkan dapat bermain kembali pada bulan Februari 2024.

Moises Caicedo, yang terjatuh saat melawan Aston Villa, diharapkan bisa kembali pada pertandingan melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Reece James, yang mengalami cedera paha, sedang dalam proses pemulihan positif. Pochettino menyatakan, “Sekarang adalah proses untuk mulai pulih. Kurang satu hari lagi sampai dia menjadi bagian dari grup dan kami akan menghadapinya dengan cara yang positif.”

Lesley Ugochukwu, yang mengalami cedera ringan pada paha, diharapkan dapat kembali berlatih dan bermain untuk tim setelah pemulihan.

Robert Sanchez, yang mengalami cedera lutut, sedang menjalani pemulihan yang positif. Pochettino menyatakan, “Dalam beberapa hari ke depan, dia akan berlari lebih banyak untuk mencoba melihat bagaimana reaksi lututnya.”

Marc Cucurella, yang mengalami cedera pergelangan kaki dan telah lama absen, diharapkan akan kembali pada bulan Maret 2024.

Wesley Fofana, yang mengalami cedera ACL, membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihan dan diharapkan dapat kembali pada bulan April 2024.