Update Cedera Chelsea Menjelang Pertandingan Lawan The Magpies, Chilwell dan Colwill Absen

Gila Bola – Mauricio Pochettino memberikan pembaruan terbaru tentang cedera di skuad Chelsea dalam konferensi pers di Cobham menjelang pertandingan melawan Newcastle United di Liga Inggris.

Menurut berita terkini yang diposting di situs resmi klub, bek kiri Ben Chilwell sedang menjalani pemeriksaan medis spesialis, sementara bek tengah Levi Colwill telah memulai program rehabilitasi.

Dalam situasi rumit yang menimpa Chelsea, Conor Gallagher juga absen karena sakit. Pemain tengah yang sedang berjuang melawan virus ini telah menjadi bagian integral dari lini tengah Chelsea musim ini, dan Pochettino berharap agar dia dapat kembali bermain secepat mungkin.

Meskipun demikian, ada kabar positif bagi The Blues. Carney Chukwuemeka telah kembali mengikuti latihan tim, sementara Benoit Badiashile mengikuti latihan parsial tim sebagai bagian dari fase rekondisi setelah mengalami cedera.

Namun, sejumlah pemain seperti Christopher Nkunku, Wesley Fofana, Reece James, Romeo Lavia, dan Lesly Ugochukwu masih tetap absen dan tengah menjalani program rehabilitasi mereka.

Sebelum pertandingan melawan Brentford pada hari Sabtu lalu, Thiago Silva dan Marc Cucurella kembali masuk ke dalam skuad pertandingan setelah mulai pulih dari cedera masing-masing.

Keduanya hanya duduk di bangku cadangan dan tidak tampil dalam pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 dan sekarang keduanya diharapkan akan lebih bugar untuk pertandingan selanjutnya pada akhir pekan ini.

Pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Newcastle United di Liga Inggris, Mauricio Pochettino memberikan informasi terkini tentang situasi cedera di tim.

Ketika ditanya tentang kemungkinan pemain yang akan kembali untuk pertandingan di Stamford Bridge pekan ini, juru taktik Argentina itu menyatakan bahwa tidak ada pemain yang kembali sejauh ini.

Dia menyebutkan bahwa situasinya sama seperti minggu sebelumnya, dan cedera baru menambah daftar pemain yang absen, termasuk bek tengah Levi Colwill dan bek sayap Ben Chilwell.

Conor Gallagher tidak berlatih karena terkena virus, dan Mauricio Pochettino menunggu untuk melihat apakah gelandang internasional Inggris itu dapat berlatih dalam beberapa hari mendatang.

Dengan Chelsea ingin melanjutkan kembali tren positif mereka setelah menang dalam pertandingan Piala FA melawan Leeds, kemenangan melawan Newcastle United menjadi sangat penting.

Saat ini, Chelsea (peringkat ke-11) masih terpaut empat poin dari Newcastle United (peringkat kedeapan), dan kemenangan dapat membantu mereka mendekati posisi yang lebih baik dalam perburuan tempat di kompetisi Eropa musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!