Chelsea Minati Gelandang Inter Milan, Joao Felix Ingin Permanenkan Pinjamannya

Gila BolaChelsea saat ini bersiap untuk melakoni pertandingan derby melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pada Minggu (26/2) malam WIB di Stadion Tottenham Hotspur.

Tekanan saat ini berada di pundak Graham Potter karena timnya masih belum memenangkan pertandingan sejak penutupan jendela transfer, menjalani lima laga tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Padahal sudah Rp 5,5 Trilyun yang dikeluarkan untuk pemain baru di jendela transfer Januari, dengan mereka juga masih diharapkan untuk terus memperkuat skuad mereka di jendela transfer berikutnya.

Peluang Transfer Brozovic

Selama bertahun-tahun, Marcelo Brozovic nyaris seperti pemain tak tersentuh di Inter Milan dengan perannya di sentral lini tengah tidak tergantikan, tapi hal-hal telah berubah menuju jendela transfer musim panas.

Menurut berita yang diungkap La Gazzetta dello Sport, pihak Serie A sekarang tertarik untuk menjual gelandang internasional Kroasia dengan dia sudah berusia 30 tahun dan terkendala dengan kebugaran di musim ini.

Ketersediaan Marcelo Brozovic di pasar transfer mendatang sekarang telah mengundang minat dari banyak klub top Eropa dengan Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid tertarik pada jasanya.

Felix Ingin Dipermanenkan

Joao Felix belum lama di Chelsea usai datang dengan status pinjaman di jendela transfer Januari ini dari Atletico Madrid, tapi dia sudah mulai senang di klub barunya dan tak ingin kembali ke klub lamanya, menurutĀ Fichajes.

Penyerang internasional Portugal menikmati masa tinggalnya di London dan ingin bisa dipermanenkan di Stamford Bridge saat dia merasa lebih bisa bebas menikmati permainannya di tim Premier League.

Hanya saja transfer permanennya tidak akan murah karena menurut beberapa laporan, Atletico Madrid membandrol Joao Felix dengan harga di atas Rp 2 Trilyun seperti mahar pembeliannya dulu dari Benfica.

Kesepakatan Untuk Kendry Paez

Chelsea di bawah pemilik Todd Boehly sangat memprioritaskan untuk membantun tim yang berbasis pemain muda di bawah pengawasan manajer Graham Potter dan mereka sekarang punya target terbaru.

Menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano, Chelsea saat ini mendekati kesepakatan lisan untuk mengontrak gelandang remaja Independiente del Valle, Kendry Paez.

Laporan itu menyebutkan bahwa kesepakatan transfer untuk pemain berusia 15 tahun itu hampir selesai, namun pemain Ekuador itu baru bisa bergabung dengan Chelsea di usia 18 tahun mendatang sesuai dengan regulasi transfer FIFA.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!