Bonucci ke MLS, Bremer Ditukar De Paul, Diminati Investor Arab Saudi

Gila BolaJuventus baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai mengalahkan Nantes dengan skor 0-3, agregat 1-4, dan menjaga harapan mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Memang dengan poin mereka dikurangi 15 di Serie A, sangat sulit bagi raksasa Turin untuk lolos ke sepak bola Eropa dari jalur domestik, jadi jalur Liga Europa akan menjadi jalur yang lebih realistis bagi Bianconeri untuk menyelamatkan musim mereka.

Mereka baru akan melanjutkan kampanye mereka di musim ini dengan laga derby melawan Torino pada Rabu (1/3) WIB, dan sekarang berikut kami sajikan beberapa perkembangan berita terbaru seputar Juventus.

Bonucci ke MLS

Kontrak Leonardo Bonucci di Juventus akan berakhir di akhir musim ini dan dia punya peluang besar untuk mengakhiri karirnya di raksasa Turin dan mencari tantangan baru untuk musim depan.

Menurut berita yang dilansir dari Tuttomercatoweb, tim MLS Inter Miami tertarik untuk membawa bek veteran Italia itu dan bahkan berharap untuk bisa menyegel kesepakatan transfernya sebelum musim ini berakhir.

Pemain berusia 35 tahun itu telah berada di Juventus sejak 2010, meski sempat semusim membelot ke AC Milan, dan dia telah mencatatkan 493 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan membantu The Old Lady memenangkan sembilan gelar Serie A.

Bremer Ditukar De Paul

Situasi rumit Juventus di Serie A dengan masalah dakwaan pelanggaran laporan finansial mereka membuat banyak klub yang ingin memanfaatkannya untuk membawa para pemain dari Turin, salah satunya adalah Atletico Madrid.

Menurut berita yang diungkap Calciomercatoweb, klub La Liga itu ingin menawarkan gelandang Argentina Rodrigo De Paul untuk ditukar dengan bek tengah Brasil, Gleison Bremer.

Memang Juventus merupakan pengangum lama bagi mantan bintang Udinese tersebut, namun mereka lebih menyukai penawaran uang tunai untuk bek tengah mereka ketimbang kesepakatan pertukaran pemain.

Diminati Investor Arab

Di tengah masalah klub, Juventus dikabarkan telah mulai menarik minat dari investor luar dan menurut Calciomercato, klub Turin itu menarik minat dari beberapa calon pembeli dari Arab Saudi.

Negara Timur Tengah telah mulai banyak yang berinvestasi di sepak bola Eropa, seperti di Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Newcastle United, dan terbaru Manchester United juga bisa dimiliki pengusaha dari Qatar.

Kini, dengan keluarga Agnelli tengah bermasalah secara hukum, beberapa calon pembeli dari Arab Saudi tertarik untuk membeli Juventus, meski pemilik klub itu belum lama ini mengumumkan bahwa klub tidak ada di pasar sekarang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!