Rombak Total Lini Tengah, Rumor Mo Salah, Luis Diaz Ditukar Rafael Leao

Gila Bola – Di antara tim Premier League yang paling diantisipasi kemungkinan transfer sibuk di musim panas mendatang adalah Liverpool, karena mereka menjalani kampanye yang sangat buruk di musim ini.

Perjuangan di Liga Inggris masih sulit, hampir tersingkir dari Liga Champions, dan mungkin hanya Piala FA yang akan menjadi gelar realistis bagi mereka, tapi raksasa Premier League lain masih ada di kompetisi.

Jurgen Klopp pernah mengakui bahwa Liverpool akan bersiap dengan bisnis transfer yang sibuk di musim panas mendatang untuk merombak skuad dan membangun kembali tim di Anfield.

Rombak Total Lini Tengah

Manajer Jurgen Klopp dikabarkan telah meminta pemilik klub untuk mendatangkan setidaknya 3-4 pemain baru untuk merombak tim Liverpool musim depan yang akan membantu mereka untuk menantang gelar lagi.

Lini tengah akan menjadi prioritas untuk diperkuat untuk menggantikan para gelandang veteran macam James Milner, Jordan Henderson, Thiago Alcantara, dan Fabinho. Para pemain seperti Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain juga bisa pergi.

Beberapa nama telah masuk dalam radar mereka, menurut berita yang diungkap Fichajes, seperti Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Sofyan Amrabat (Fiorentina), dan Moises Caicedo (Brighton).

Favorit Dapatkan Mount

Sementara itu, laporan terbaru dari Daily Mirror menyebutkan bahwa Liverpool punya kemungkinan besar untuk mendapatkan Mason Mount dari Chelsea di musim panas mendatang.

Gelandang internasional Inggris itu gagal menyetujui kontrak barunya di Stamford Bridge karena minta digaji setara Raheem Sterling dan The Blues siap menjualnya di akhir musim jika dia tidak mau memperbarui kontraknya.

Chelsea memang harus menjual Mason Mount jika kontrak baru gagal disepakati karena kontraknya akan berakhir pada 2024 mendatang dan Liverpool bisa menggodanya untuk pindah ke Anfield.

Rumor Keluar Salah

Baru-baru ini ada rumor yang mengklaim bahwa Mohamed Salah bisa meninggalkan Liverpool di akhir musim jika klub gagal lolos ke Liga Champions di musim depan di tengah musim mereka yang buruk di Premier League.

Namun agen penyerang internasional Mesir itu, Ramy Abbas Issa, membantah rumor keluar kliennya tersebut, mengatakan bahwa itu semua omong kosong, seperti yang diungkapnya di akun twitternya.

Mohamed Salah mendapatkan banyak kritikan meski dia tetap menjadi top skor bagi Liverpool, yang punya peluang sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan karena masih berada di peringkat ketujuh Premier League.

Diaz Ditukar Leao

Sebuah berita mengejutkan diungkap Calciomercato yang mengklaim bahwa Liverpool tertarik untuk mengontrak pemain sayap AC Milan Rafael Leao di jendela transfer musim panas mendatang.

Masa depan penyerang internasional Portugal itu memang tengah dipertanyakan karena dia belum memperbarui kontraknya di San Siro, dengan kontrak lamanya berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

AC Milan kabarnya akan terbuka pada penjualan Rafael Leao pada musim panas mendatang dengan harga sekitar Rp 2 Trilyun, tapi Liverpool berharap bisa mengurangi bandrol itu dengan menawarkan Luis Diaz dalam paket transfer.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!