Update Transfer Manchester City 25/6 : Josko Gvardiol, Declan Rice, Kim Min-jae, Achraf Hakimi

Gila BolaManchester City tengah meningkatkan minat pada Josko Gvardiol yang bisa menjadi bek termahal dunia, sementara mereka juga menyiapkan rencana transfer untuk Declan Rice, Kim Min-jae, dan Achraf Hakimi.

Josko Gvardiol

Manchester City telah mengambil langkah maju dalam kesepakatan transfer untuk Josko Gvardiol setelah mereka mencapai kesepakatan pribadi dengan bek tengah timnas Kroasia tersebut.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa manajer Pep Guardiola sangat mengagumi pemain berusia 21 tahun tersebut, hanya saja transfernya tidak akan datang dengan harga yang murah.

Laporan menyebutkan bahwa RB Leipzig ingin menjadikan Josko Gvardiol sebagai bek tengah termahal di dunia yang membuat mereka tidak ingin menjual di harga kurang dari 100 Juta Euro, atau sekitar Rp 1,64 Trilyun.

Declan Rice

Manchester City ingin mencari jaminan dari Declan Rice apakah dia benar-benar siap untuk bergabung dengan mereka sebelum juara Premier League itu menyaingi tawaran Arsenal, menurut Daily Mirror.

The Gunners dianggap favorit dan diharapkan datang dengan tawaran ketiga setelah tawaran kedua mereka senilai Rp 1,72 Trilyun, dengan West Ham berharap mendapatkan bayaran sekitar Rp 1,91 Trilyun.

Sekarang Manchester City, yang merasa mendapatkan dorongan dari ditolaknya tawaran Arsenal, sedang mencari indikasi yang jelas dari Declan Rice apakah dia bersedia pindah ke Etihad musim panas ini sebelum mengajukan tawaran kepada The Hammers.

Kim Min-Jae

Manchester City dikabarkan tengah mengawasi situasi Kim Min-jae dan siap untuk mengajukan tawaran di menit-menit akhir untuk mendapatkan bek tengah Napoli tersebut.

Menurut laporan, seperti yang diungkap Fabrizio Romano, Bayern Munchen saat ini dianggap favorit untuk mengontrak pemain internasional Korea, dengan Manchester United juga sangat berminat.

Kabarnya Kim Min-jae punya klausul rilis senilai 50 Juta Euro atau sekitar Rp 822 Milyar yang akan aktif antara 1-15 Juli 2023 mendatang dan Manchester City akan berusaha untuk memicu klausul pelepasannya bulan depan dan mengalahkan persaingan dari Die Roten dan Setan Merah.

Achraf Hakimi

Manajer Pep Guardiola dikabarkan secara pribadi telah meminta Manchester City untuk menyelesaikan transfer bek kanan Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, di jendela transfer musim panas ini.

Marca memberitakan bahwa juara Premier League siap membayar harga yang besar untuk pemain timnas Maroko dengan bos Catalan tidak ingin membuang-buang waktu untuk mengejarnya sebagai calon suksesor Kyle Walker.

Sementara itu, Erling Haaland kabarnya sangat menyanjung tinggi kualitas mantan pemain Real Madrid itu, menyebut Achraf Hakimi bersama Riyad Mahrez sebagai salah satu dari dua pemain Afrika terbaik yang pernah bermain bersamanya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!