Aston Villa Didesak Masuki Perburuan Transfer Gelandang Serang Tim Degradasi Ini

Gila Bola – Semakin banyak klub yang bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari James Maddison setelah satu lagi klub Premier League yang dikaitkan dengan usaha untuk mendapatkan tanda tangannya.

Adalah Aston Villa yang saat ini didesak untuk bisa masuk dalam persaingan transfer untuk gelandang serang internasional Inggris tersebut dan mengontraknya dari Leicester City yang terdegradasi.

Sebelumnya, sudah ada dua klub yang berminat untuk mengamankan tanda tangan James Maddison dan membawanya keluar dari Stadion King Power di musim panas ini yaitu Newcastle United dan Tottenham Hotsur.

Desakan Gary Shaw

Salah satu legenda Aston Villa Gary Shaw adalah sosok yang mendesak klub lamanya untuk bisa masuk dan berjuang untuk bisa mendapatkan servis James Maddison dari Leicester City musim panas ini.

Kami beritakan dari SunSport, dia mengatakan, “Saya ingin melihat Villa masuk lebih dulu dan benar-benar berusaha untuk mengontrak Maddison. Kami berada di braket yang sama dengan Spurs dan Newcastle, ingin memperkuat dan menantang tempat Liga Champions di musim baru.”

Menurutnya, James Maddison akan menjadi tambahan yang brilian bagi tim besutan Unai Emery dan yakin dia akan menjadi tipe pemain berbakat yang sangat dirindukan fans Villa sejak Jack Grealish yang pergi ke Manchester City.

Undangan Youri Tielemans

Gary Shaw menambahkan bahwa bahkan di tengah musim yang mengecewakan bagi Leicester City, James Maddison yang juga sempat terhambat cedera tetap menampilkan performa bagus musim lalu.

Legenda Villa itu berharap bahwa mantan The Foxes lainnya yang sudah pindah ke Villa Park lebih dulu, Youri Tielemans, akan berbicara dan mengundang rekannya itu untuk bergabung dengan tim Unai Emery.

Gary Shaw yakin bahwa pemain sekelas James Maddison, yang merupakan pemain internasional Inggris, tidak mungkin harus bermain di divisi Championship dan ini harus dimanfaatkan Aston Villa.

Gunakan Dana Transfer

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Gary Shaw mengatakan bahwa Aston Villa sebelumnya telah menghemat uang dengan sangat bagus untuk mengontrak Youri Tielemans secara bebas transfer.

Sekarang dia berharap bahwa Villa bisa memanfaatkan dana transfer mereka yang belum terpakai untuk mengontrak pemain sekelas James Maddison, apalagi mereka bisa menawarkan sepak bola Eropa yang tidak bisa dilakukan Spurs.

Bahkan Gary Shaw juga mendesak Unai Emery menggembosi Leicester City lebih lanjut dengan transfer Harvey Barnes, mengatakan, “Saya juga melihat Harvey Barnes dikaitkan dengan kepindahan ke Villa. Jadi, mengapa tidak?”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!