Christian Pulisic Ingin Cabut, Ini Klub Tujuan Berikutnya

Gila Bola – Pemain yang akan pergi dari Chelsea akan terus berlanjut. Kini, klub papan atas Liga Inggris akan ditinggal Christian Pulisic.

Pulisic merupakan salah satu pemain sayap asal Amerika Serikat yang digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah berkarier di Eropa. Kepindahannya dari Borussia Dortmund ke Chelsea sebagai buktinya.

Sayang, sejak bergabung dengan klub papan atas Liga Inggris pada 2019 ia gagal tampil mengesankan. Kerap dibekap cedera menjadi salah satu faktor Christian Pulisic juga tak bisa tampil oke.

Alhasil, Pulisic diabaikan oleh pelatih yang ada mulai dari Thomas Tuchel, Graham Potter dan Frank Lampard di Chelsea. Ia bukan lagi jadi pilihan utama.

Suda Nggak Betah 

Bicara kepada ESPN, Christian Pulisic mengatakan pada bursa transfer musim panas ini di mana waktu bagi dirinya perlu mencari apa yang terbaik untuk masa depanya sebagai pemain sepak bola profesional.

Pulisic ingin bermain di sebuah klub di mana bisa bermain reguler, dipercaya, dan merasa baik dalam apa yang dirinya lakukan.

Sang pemain ingin menemukan kesenangan di klub yang baru. Artinya, ia mengharapkan di klub barunya bisa betah dan nyaman.

Christian Pulisic

Pemain sepak bola berusia 24 tahun benar-benar terbatas bermainnya di musim 2022/23. Christian Pulisic telah bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 1 assist. Tapi dengan menit bermain yang terbatas.

Kontrak Pulisic sebetulnya baru akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. Artinya, masih tersisa semusim lagi. Namun ia jelas tak mau jadi cadangan lagi di bawah asuhan Mauricio Pochettino.

Dengan pernyataan tersebut, klub papan atas Liga Inggris asal London Barat semakin banyak pemain yang pergi dari Stanford Bridge di buesa transfer musim panas ini.

Ada Klub yang Minat 

Christian Pulisic memang tak bermain reguler di Chelsea, tetapi ia masih diminati tinggi oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Klub yang dimaksud adalah AC Milan dan Juventus tetapi Rossoneri terus diberitakan yang paling berminat.

Sementara diberitakan oleh tribalfootball, Pulisic juga diminati oleh Lyon. Klub asal Perancis menjadi tim terbaru inginkan tanda tangannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!