Hampir Dipastikan ke Al-Nassr, Barcelona Belum Mau Menyerah Gaet Marcelo Brozovic

Gila Bola – Barcelona tampaknya harus menerima kekalahan dalam perburuan jasa gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, musim panas ini.

Selama beberapa jam terakhir, ada banyak perkembangan mengenai masa depan karir Brozovic. Meskipun Barcelona amat sangat menginginkan pemain 30 tahun itu, tapi raksasa Arab Al-Nassr telah bergerak lebih cepat dan menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan jasanya musim depan.

Faktanya, laporan yang berkembang di Italia menyebutkan, Inter Milan dan Al-Nassr telah mencapai kesepakatan senilai 23 juta Euro – sekitar 377 miliar Rupiah, untuk pemain internasional Kroasia tersebut.

Dia juga akan mendatang tawaran menggiurkan dalam kontrak tiga tahunnya di Al-Nassr, yakni sekitar 20 juta Euro – sekitar 328 miliar Rupiah, per musim.

Meski demikian, Barcelona disebut-sebut terus mencoba lakukan segalanya untuk bisa menggaet Brozovic ke Camp Nou. Jawara La Liga itu tak mau menyerah dalam perburuan bintang Inter Milan itu, dan berharap Brozovic berubah pikiran.

Barcelona Hanya Mengaku ‘Hampir Kalah’ Tapi Tak Mau Menyerah

Namun diungkapkan Barca Universal,  Barcelona menganggap mereka ‘hampir kalah’ dalam perburuan Brozovic dan sadar betul bahwa transfer tersebut saat ini sangat sulit.

Namun, dengan pemain itu yang belum dengan tegas menyatakan ‘oke’, Barcelona menganggap masih ada waktu sampai hari Senin (26/6) atau Selasa (27/6) waktu setempat untuk menunggu keputusan Brozovic. Hal itu membuat tim Catalan tersebut masih memiliki harapan untuk meyakinkannya.

Namun, Al-Nassr yakin bisa amankan kesepakatan transfer Marcelo Brozovic pada hari ini, di mana perwakilan pemain itu lebih menyukai operasi transfer ke klub Arab Saudi tersebut. Demikian diungkapkan pakar transfer Fabrizio Romano.

Barcelona Tampaknya Harus Cari Pemain Lain, Walau Brozovic Lebih Suka ke Catalan

Dengan demikian, tampaknya, Barca akan kehilangan gelandang pivot incaran mereka tersebut, dan memaksa mereka untuk mencari opsi lain yang meyakinkan dan lebih murah, seperti Dani Parejo dan Oriol Romeu.

Ditambahkan The Hard Tackle, Brozovic sebelumnya diberitakan lebih menginginkan pindah ke Barcelona dibandingkan Arab Saudi, saat ia tinggalkan Inter musim panas ini.

Hal ini tentu saja sempat membuat yakin pihak Catalan bahwa mereka telah selangkah lebih maju dalam upaya datangkan pemain tersebut.

Brozovic Mampu Mendongkrak Prestasi Inter Milan

Brozovic menjadi salah satu pemain yang diandalkan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Nerazzurri sedang kehabisan tenaga saat dia datang dari Dinamo Zagreb, dan Brozovic – bersama sejumlah pemain lainnya, berhasil membantu Inter menyabet gelar juara Serie A di musim 2020/21.

Raksasa Italia itu gagal memenangkan gelar liga sejak saat itu, meskipun telah memenangkan tiga trofi lainnya dalam dua musim terakhir. Selain itu, Nerazzurri juga berhasil melaju ke final Liga Champions musim lalu.

Sedangkan Brozovic, sudah bukukan hampir 350 penampilan untuk Inter, di mana ia sukses mencetak 31 gol dan 43 assist.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!