Update Masa Depan Rashford di Tengah Minat PSG, dan Perburuan Frimpong Pengganti Wan-Bissaka

Gila Bola – Kabar tentang Marcus Rashford dan kemungkinan kepindahannya dari Manchester United telah menjadi sorotan utama, dengan Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

Meskipun demikian, tampaknya masa depan Marcus Rashford tetap bersama Manchester United karena PSG dilaporkan tidak tertarik untuk merekrutnya, menurut berita transfer terbaru.

Sebuah laporan awal tahun menyebutkan minat PSG dalam merekrut Rashford sebagai bagian dari upaya mereka untuk mencari pengganti potensial bagi Kylian Mbappe yang diyakini akan hengkang ke Real Madrid.

Namun, kabar tersebut tampaknya tidak berkembang menjadi kenyataan, dengan raksasa Ligue 1 tidak menganggap penyerang internasional Inggris itu sebagai target utama mereka.

Meskipun sebelumnya terdapat rumor mengenai minat PSG terhadap Marcus Rashford, The Sun memberitakan bahwa klub Prancis tersebut tidak pernah benar-benar mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Hal ini juga dipengaruhi oleh performa Rashford yang kurang konsisten musim ini, selain masalah lainnya dari penyerang internasional Inggris itu baik di lapangan maupun di luar lapangan.

Marcus Rashford sendiri telah mengalami musim yang mengecewakan di musim ini untuk menampilkan penampilan yang konsisten seperti musim sebelumnya. Meskipun demikian, dia tetap menjadi bagian integral dari skuadĀ  United, terlepas dari kabar tentang minat dari klub lain terus muncul.

Selain rumor tentang Rashford, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk merekrut bek sayap baru. Salah satu nama yang disebut-sebut adalah Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

Frimpong telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Leverkusen yang menjuarai Liga Jerman musim ini, menjadi gelar Bundesliga mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Kemungkinan kepergian Aaron Wan-Bissaka menjadi alasan utama di balik minat United terhadap Frimpong. Wan-Bissaka telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, dan United perlu mencari opsi alternatif untuk posisi bek kanan mereka.

Meskipun United tertarik pada Frimpong, Liverpool juga dikabarkan mengaguminya. Bek muda ini telah mencuri perhatian beberapa klub besar, termasuk The Reds, yang diketahui tertarik pada pemain muda berbakat ini.

Frimpong sendiri telah menyatakan keterbukaannya terhadap potensi kepindahannya ke klub besar seperti Liverpool. Meskipun demikian, masa depannya masih belum pasti, dan dia menyisakan kemungkinan untuk melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

Diperkirakan, dengan masuknya INEOS sebagai pemilik minoritas klub di mana Jim Ratcliffe akan memegang kebijakan olahraga klub, maka Manchester United akan cukup sibuk untuk merombak skuad di jendela transfer musim panas mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!