Update Tansfer Manchester United (31/1): Gleison Bremer, Ronald Araujo, Morten Hjulmand

Gilabola.com – Belum lama ini, manajer Erik ten Hag mengakui bahwa mungkin sulit bagi Manchester United untuk memperkuat skuad dengan pemain baru karena masalah aturan keuangan.

Padahal di sisi lain, mereka cukup banyak melonggarkan skuad mereka baik dalam kesepakatan pinjaman maupun permanen, seperti Jadon Sancho yang dikirim ke Borussia Dortmund dan Hannibal Mejbri ke Sevilla.

Tampaknya, transfer potensial lebih pada kesepakatan untuk musim panas mendatang dan berikut kami sajikan beberapa rumor transfer terbaru Manchester United yang dikutip dari berbagai sumber.

Buang Casemiro dan Varane

Jim Ratcliffe dikabarkan ingin mendorong duo mantan Real Madrid, Casemiro dan Raphael Varane, untuk keluar dari Manchester United karena gaji keduanya yang dianggap terlalu besar.

Menurut laporan, United telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun pada kontrak Varane yang membuat bek Prancis tersebut merasa tidak senang dengan klub.

Manchester United juga terus mendorong Casemiro dan berharap bisa menjualnya demi bisa membeli bek baru, dengan Saudi Pro League disebut-sebut sebagai destinasi potensial.

Minati Ronald Araujo

Bukan hal baru sebenarnya bahwa Manchester United dikaitkan dengan minat pada Ronald Araujo, tapi sekali lagi laporan tentang ini kembali di-up media terutama karena tujuan utama klub untuk memperkuat pertahanan.

Sebagai lanjutan dari misi melepas Raphael Varane, The Red Devils bersiap untuk melakukan pergerakan transfer pada musim panas mendatang untuk bek Uruguay tersebut, menurut Sky Jerman.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Hanya saja Manchester United akan dipaksa untuk mengeluarkan banyak uang untuk bisa membuat Barcelona bersedia melepas Ronald Araujo, yang kabarnya dihargai mencapai Rp 1,4 Trilyun.

Harga Bremer

Ronald Araujo bukan satu-satunya bek tengah yang menjadi incaran utama bagi Manchester United untuk memperkuat barisan pertahanan, dengan mereka juga tertarik pada Gleison Bremer.

Laporan di Italia menyebutkan bahwa raksasa Premier League telah menghubungi Juventus untuk menanyakan situasi pemain internasional Brasil tersebut dan menimbang peluang transfer pada musim panas.

Raksasa Serie A, di sisi lain, tidak akan keberatan untuk melepas Gleison Bremer jika tuntutan mereka dipenuhi dengan diperkirakan bek tersebut akan menelan biaya sekitar Rp 1,2 Trilyun.

Keputusan Benzema

Pembicaraan tentang kemungkinan Manchester United untuk mengontrak Karim Benzema dari Al-Ittihad di jendela transfer musim dingin ini dengan status pinjaman tampaknya telah mendingin.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa penyerang internasional Prancis tampak kecewa dengan kehidupan di Saudi dan mengundurkan diri dari tugas tim utama selama jeda pertengahan musim.

Sementara dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, laporan terbaru mengungkapkan bahwa Karim Benzema akhirnya memutuskan untuk terus bertahan di Saudi Pro League.

Lepas Facundo Pellistri

Manchester United melepas Facundo Pellistri ke Granada dalam kesepakatan pinjaman di tengah kurangnya waktu bermain bagi pemain sayap Uruguay tersebut di Old Trafford musim ini.

Tidak mengejutkan jika klub La Liga itu tertarik pada pemain berusia 22 tahun tersebut dengan kesepakatan pinjaman karena Alexander Medina, manajer klub Spanyol itu, juga berasal dari Uruguay.

Granada kabarnya tidak hanya ingin meminjam, tapi juga memasukkan klausul opsi pembelian di akhir musim, tapi belum ada pembicaraan soal biaya dengan pihak Manchester United, menurut The Athletic.

Negoisasikan Morten Hjulmand

Dalam kabar transfer terakhir seputar Manchester United untuk kesempatan kali ini, kami memberitakan adanya pendekatan dari raksasa Premier League itu untuk gelandang Morten Hjulmand.

Menurut laporan dari Outlet Portugal Record, negosiasi telah dibuka mengenai kesepakatan transfer dengan pihak Sporting CP, dengan gelandang itu kabarnya dihargai mencapai Rp 1,36 Trilyun.

Pemuncak klasemen Liga Portugal itu sendiri tidak terlalu ingin menjual Morten Hjulmand dan bahkan siap menawarinya ban kapten untuk membuat gelandang 24 tahun itu bertahan dari godaan Manchester United.