Update Transfer (31/1): Kylian Mbappe ke Madrid, Marcus Rashford ke PSG, Tawaran Armando Broja

Gilabola.com – Waktu sudah hampir habis saat tendela transfer musim dingin hampir ditutup dalam beberap jam mendatang, dan beberapa klub akan berebut untuk mendapatkan kesempatan transfer.

Klub-klub besar terutama di Premier League sejauh ini memiliki pergerakan yang tenang di tengah ketakutan mereka pada masalah FFP, terutama karena sudah ada klub seperti Everton yang dihukum karena masalah keuangan.

Meski begitu, beberapa rumor transfer tetap menarik untuk dinantikan entah itu pergerakan transfer terlambat di jendela transfer Januari atau pendekatan potensial pada musim panas mendatang.

Keputusan Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dikabarkan akan segera membuat keputusan soal masa depannya saat kontraknya di klub akan berakhir pada akhir musim ini, menurut AS.

Pemain internasional Prancis tersebut akan tersedia bebas transfer di akhir musim di tengah minat dari Real Madrid dan Liverpool, dan dia akan menyampaikan keputusannya kepada petinggi PSG dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara itu, presiden La Liga Javier Tebas memanaskan rumor transfer dengan mengungkapkan bahwa ada kemungkinan besar Kylian Mbappe akan pindah ke Madrid pada musim panas mendatang.

PSG Pertimbangkan Rashford

Potensi kepergian Kylian Mbappe di akhir musim ini ke Real Madrid membuat Paris Saint-Germain mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali minat pada Marcus Rashford.

Menurut I News, PSG melihat penyerang internasional Inggris itu sebagai suksesor ideal untuk Mbappe dan siap bergerak lagi untuknya usai gagal mengontraknya pada musim panas lalu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kebetulan, Marcus Rashford tengah dipertanyakan masa depannya di Manchester United setelah serangkaian masalah, terbaru dia disingkirkan dari skuad Piala FA karena berpesta malam hari dan mengaku sakit sebelum pertandingan.

Chelsea Tolak Lepas Broja

Terlepas dari banyaknya rumor transfer keluarnya Armando Broja sepanjang jendela transfer musim panas ini, Chelsea ternyata malah menolak untuk melepas striker mereka.

Menurut laporan dari Daily Mirror, raksasa London Barat tidak akan membiarkan penyerang internasional Albania itu pergi pada jendela transfer Januari, terutama jika hanya dalam kesepakatan pinjaman.

Chelsea kabarnya telah menolak pendekatan dari Wolves untuk kesepakatan pinjaman, sayangnya tim Mauricio Pochettino menolak proposal tersebut karena idak tertarik dengan paket yang mereka tawarkan.

Bayern Cari Winger Baru

Bayern Munchen berusaha untuk mencari penyerang baru setelah Kingsley Coman menderita cedera lutut yang membuatnya absen setidaknya selama delapan minggu mendatang.

Juara Jerman sekarang merasa harus mencari penggantinya dan menurut laporan dari SunSport, mereka mencoba melakukan kesepakatan untuk Brian Zaragoza dari Granada.

Pendekatan Bayern Munchen kabarnya berupa kesepakatan transfer permanen senilai Rp 222 Milyar, dan jika gagal, mereka akan menghubungi Ajax untuk membahas ketersediaan Steven Bergwijn.

Joelinton Tinggalkan Newcastle

Joelinton kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Newcastle United untuk tidak memperpanjang kontraknya di St James’ Park, menurut berita yang diungkap Florian Plettenberg dari Sky.

Pihak The Magpies telah melakukan negosiasi mengenai kesepakatan baru untuk memperpanjang kontrak gelandang berusia 27 tahun itu, tapi kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Kontrak Joelinton akan habis pada musim panas 2025 mendatang dan manajer Eddie Howe juga sudah meragukan masa depan gelandang tersebut dalam pernyataannya di beberapa pekan terakhir.