Update Transfer Chelsea 16/6 : Moises Caicedo, Declan Rice, Romeo Lavia, Kai Havertz

Gila Bola – Di bawah asuhan manajer baru Mauricio Pochettino, Chelsea bersiap menyambut era baru setelah musim lalu yang mengecewakan dan bos Argentina diharapkan untuk mendapatkan dukungan guna memperkuat skuadnya di musim panas ini.

Moises Caicedo

Chelsea telah memulai langkah konkrit untuk mengontrak Moises Caicedo dari Brighton dengan proposal kontrak pertama telah dibuat, menurut berita yang diungkap Fabrizio Romano.

Negosiasi berkembang di sisi pemain saat kesepakatan pribadi hampir disetujui antara kedua belah pihak tetapi masih dalam diskusi dan belum ada yang selesai sejauh ini.

Transfer masih akan membutuhkan waktu karena Chelsea masih belum memulai negoisasi mereka dengan pihak Brighton untuk Moises Caicedo, yang kabarnya dihargai mencapai Rp 1,52 Trilyun.

Declan Rice

Chelsea, bersama Manchester United dan Chelsea, masih berada dalam perburuan untuk tanda tangan Declan Rice setelah tawaran pertama Arsenal untuk gelandang itu ditolak oleh West Ham United.

Menurut berita yang dilaporkan oleh Daily Mail, raksasa London Barat masih tertarik untuk bisa memulangkan mantan pemain akademi mereka dan menambahkannya ke lini tengah tim Mauricio Pochettino.

Tapi banyak peminat untuk Declan Rice ini justru berpotensi untuk dimanfaatkan West Ham United untuk mendapatkan perang penawaran yang akan meningkatkan harga gelandang berusia 24 tahun.

Romeo Lavia

Chelsea bersaing dengan Liverpool dalam upaya untuk bisa memikat gelandang muda Southampton, Romeo Lavia, yang diperkirakan bisa pergi usai klubnya terdegradasi ke divisi Championship.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan The Saints dari Manchester City pada musim panas lalu dan penampilannya langsung menarik perhatian, meski pada akhirnya dia gagal menyelamatkan timnya untuk bertahan di Premier League.

Kini SunSport melaporkan bahwa Chelsea bersama Liverpool ingin memanfaatkan situasi Southampton untuk membawa keluar Romeo Lavia dari St Mary’s, tapi gelandang itu kabarnya dihargai mencapai Rp 952 Milyar.

Kai Havertz

Sementara itu, untuk transfer keluar, Kai Havertz dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk kepindahannya ke Arsenal saat Chelsea terbuka untuk penjualannya di musim panas ini.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa kesepakatan pribadi bukan masalah bagi penyerang internasional Jerman dan pihak The Gunners, tapi bandrol masih menjadi kendala transfer.

Chelsea kabarnya menuntut bayaran mencapai Rp 1,43 Trilyun untuk Kai Havertz tapi mereka bersikap fleksibel karena Arsenal tidak mungkin bersedia memenuhi harga tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!