Update Transfer Chelsea 20/6 : Amadou Onana, Moises Caicedo, Christopher Nkunku

Gila BolaChelsea masih belum banyak disibukkan dengan transfer masuk karena mereka lebih banyak fokus untuk mengurangi jumlah skuad lebih dulu usai memiliki skuad yang terlalu gemuk karena dua jendela transfer terakhir yang sangat aktif.

Beberapa pemain telah atau akan pergi seperti N’golo Kante, dengan para pemain seperti Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, dan Edouard Mendy bisa segera menyusul di tengah minat transfer dari Arab Saudi.

Tapi ada juga pemain yang menolak pergi ke Timur Tengah meski dijanjikan gaji besar seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan terbaru Romelu Lukaku, yang lebih suka bertahan di Eropa di tahap karirnya saat ini.

Amadou Onana

Jurnalis Sacha Tavolieri baru-baru ini mengklaim bahwa Chelsea tertarik untuk mengontrak gelandang Everton Amadou Onana di musim panas ini dengan potensi kesepakatan senilai Rp 1 Trilyun lebih.

Gelandang berusia 21 tahun itu sebenarnya baru bergabung dengan The Toffees pada musim panas lalu dan sekarang Dean Jones yakin bahwa pemain berkebangsaan Belgia itu akan menjadi rekrutan menjanjikan bagi The Blues.

Dia mengatakan kepada Givemesport, “Dia menjalani musim yang hebat di Everton, tapi dia masih sangat muda. Dia cocok dengan karakter yang dibutuhkan di Chelsea. Dia akan memiliki nilai jual kembali yang besar jika dia benar-benar bisa terus berkembang.”

Moises Caicedo

Chelsea saat ini sedang memimpin perburuan untuk merekrut gelandang Brighton berusia 21 tahun, Moises Caicedo, yang juga menjadi target transfer bagi rival London mereka, Arsenal.

Menurut Evening Standard, pihak The Seagulls berjanji kepada pemain berkebangsaan Ekuador itu bahwa mereka akan membiarkannya pergi jika mereka menerima harga yang tepat.

Chelsea sebelumnya melihat tawaran mereka senilai Rp 1,15 Trilyun telah ditolak oleh Brighton, yang kabarnya menuntut bayaran senilai Rp 1,5 Trilyun untuk membiarkan Moises Caicedo pergi.

Christopher Nkunku

Rekrutan pertama Chelsea di musim panas ini diharapkan akan segera diumumkan pekan ini saat tim Mauricio Pochettino bersiap menyambut kedatangan penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Kesepakatan transfer ini sudah lama dicapai untuk transfer di musim panas ini, dengan Fabrizio Romano bahkan sudah berkali-kali mengkonfirmasi bahwa kesepakatan sudah selesai sejak lama dengan mahar transfer Rp 1 Trilyun.

Sekarang, menurut laporan reporter CBS Sports Ben Jacobs, kedatangan Christopher Nkunku bisa diumumkan pekan ini, dengan kesepakatan sudah selesai beberapa waktu dan hanya tinggal masalah waktu yang tepat untuk mengumumkan dan memperkenalkannya sebagai pemain baru Chelsea.

Cesare Casadei

Juventus bisa meminta Chelsea untuk memasukkan nama Cesare Casadei ke dalam paket transfer jika klub London Barat itu ingin mengontrak Dusan Vlahovic, menurut Fabiana della Valle,

The Blues tampaknya belum siap untuk memasukkan bintang muda timnas Italia itu ke skuad utama mereka dan The Old Lady ingin memanfaatkannya untuk membawanya pulang karena mereka ingin membangun tim dengan berbasis pemain muda.

Chelsea banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Dusan Vlahovic, dan bahkan jika mereka akhirnya tidak bergerak untuk striker Serbia itu, Juventus masih tertarik untuk mengontrak Cesare Casadei.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!