Chelsea Dapat Tawaran Datangkan Karim Benzema

Gila BolaChelsea mendapat tawaran menarik untuk mengontrak pemain penyerang asal Prancis, Karim Benzema, yang saat ini menghadapi situasi tidak pasti di klubnya, Al-Ittihad, di Arab Saudi.

Kabar ini datang setelah pembicaraan antara Karim Benzema dan pelatih kepala Marcelo Gallardo yang berujung pada permintaan agar pemain berusia 36 tahun itu berlatih terpisah dari grup utama.

Menurut berita dari HITC Football, Liga Pro Saudi bertekad mempertahankan mantan pemain Real Madrid tersebut karena dianggap sebagai salah satu rekrutan terbesar dengan bayaran tertinggi.

Namun, resolusi antara Karim Benzema dan direktur olahraga Ramon Planes belum ditemukan, dan Liga Pro Saudi dilaporkan terlibat dalam pembicaraan untuk mencari solusi.

Dalam upaya mempertahankan pemenang Ballon d’Or 2022 itu, agennya telah menawarkannya ke beberapa klub di Eropa. Chelsea menjadi salah satu klub yang menerima tawaran tersebut.

Sementara itu, persaingan antara Chelsea dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan bek Everton, Jarrad Branthwaite, semakin memanas, menurut laporan yang diungkap Daily Mail.

The Blues telah menunjukkan ,minat pada bek berusia 21 tahun ini, yang telah menjadi pemain kunci bagi Everton musim ini dengan 18 penampilan di Premier League di bawah asuhan manajer Sean Dyche.

Menurut Daily Mail, Real Madrid juga tertarik pada Branthwaite, menciptakan situasi di mana dua klub raksasa Eropa bersaing untuk memperkuat lini belakang mereka. Meskipun Branthwaite belum mencapai tingkat superstar, penampilannya di Premier League telah menarik perhatian klub-klub papan atas.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Raheem Sterling, pemain sayap andalan Chelsea, berada dalam risiko kepindahan setelah penampilannya di bawah ekspektasi, demikian laporan dari Max, wartawan LondonsFirst.

Meskipun masih menjadi bagian integral dari skuad di bawah asuhan Mauricio Pochettino, beberapa staf di klub merasa bahwa Raheem Sterling tidak tampil konsisten dengan gaji besar yang diterimanya.

Keputusan mengenai Sterling mungkin akan tergantung pada pergerakan transfer Chelsea dalam beberapa bulan mendatang dan sejauh mana pengaruhnya masih dibutuhkan di tim saat ini.

Chelsea dan Real Madrid bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo. Todibo, 24 tahun, terus mengukir namanya di klub Prancis tersebut, membuatnya menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Meskipun Chelsea dan Real Madrid tertarik pada Todibo, Nice dikabarkan ingin mempertahankannya. Direktur olahraga Nice, Florent Ghisolfi, menegaskan bahwa klub ingin menjaga stabilitas dengan mempertahankan pemain terbaik mereka.

Terakhir, Chelsea mengambil keputusan tak terduga dengan menarik kembali Cesare Casadei dari masa pinjamannya bersama Leicester City, yang mengejutkan manajer The Foxes, Enzo Maresca.

Manajer Leicester City, Enzo Maresca, menyatakan kejutannya atas keputusan Chelsea dan menyebutnya sebagai situasi yang tidak terduga. Maresca juga mengindikasikan bahwa Leicester City mungkin akan mencari pengganti untuk Casadei sebelum jendela transfer Januari berakhir.