Update Transfer Manchester United (25/1) : Eric Maxim Choupo-Moting, Joshua Zirkzee, Vinicius Junior

Gilabola.comManchester United memiliki waktu seminggu tersisa untuk menyelesaikan urusan transfer mereka di jendela transfer Januari, dan manajer Erik ten Hag tampaknya memiliki beberapa rencana untuk memperkuat skuadnya.

Sejauh ini, Manchester United justru sibuk dengan pintu keluar saat beberapa pemain seperti Donny van de Beek, Jadon Sancho, dan Hannibal Mejbri telah meninggalkan klub selama jendela transfer Januari ini.

Sementara itu, beberapa nama besar seperti Casemiro, Antony, dan Aaron Wan-Bissaka juga dikaitkan dengan kepindahan potensial, ada juga pertanyaan atas masa depan Raphael Varane.

Dalam usaha untuk memperkuat skuadnya di paruh kedua musim ini, Manchester United dikabarkan lebih memilih untuk mendatangkan pemain dengan skema pinjaman.

Ini mungkin menjadi strategi yang lebih realistis mengingat jendela transfer musim panas kemungkinan besar akan menjadi awal dari era kepemimpinan Jim Ratcliffe, yang baru saja memperoleh 25 persen saham klub dan mengangkat Omar Berrada sebagai CEO.

Sebuah transfer yang tengah menjadi sorotan adalah kepindahan Dan Gore, gelandang muda Manchester United berusia 19 tahun, yang akan menghabiskan sisa musim ini di Port Vale.

David May, mantan bek The Red Devils, meyakinkan bahwa Gore memiliki kemampuan untuk tampil mengesankan di League One dan diyakini akan berkembang dengan baik di sana.

Kemudian ada juga perkembangan informasi seputar Eric Maxim Choupo-Moting, penyerang Bayern Munchen, yang tampaknya tidak akan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari ini, meskipun sebelumnya dikaitkan dengan minat dari Manchester United.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kabarnya bahwa raksasa Bavaria tidak siap untuk melepas striker mereka itu di pertengahan musim dengan Thomas Tuchel masih membutuhkan jasanya di tengah tekanan yang meningkat padanya di Allianz Arena.

Sementara itu, Arsenal disebut-sebut bersiap untuk mengalahkan Manchester United dalam perburuan striker muda berbakat, Joshua Zirkzee, dengan tawaran sebesar Rp 855 Milyar.

Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Manchester United masih tertarik untuk membawa Vinicius Junior ke Old Trafford. Meskipun belum ada perkembangan besar terkait potensi transfer ini, banyak spekulasi berkembang seiring dengan kemungkinan kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Sementara itu, laporan dari Sky Sports menyatakan bahwa meskipun ada kebutuhan untuk seorang penyerang tambahan mengingat cedera Anthony Martial, kemungkinan besar United tidak akan melakukan investasi besar pada bulan Januari ini.

Namun, seperti yang pernah terjadi pada tahun lalu dengan peminjaman Marcel Sabitzer dan Wout Weghorst, tidak ada yang dapat dikesampingkan sepenuhnya terutama untuk transfer pinjaman.

Di sisi lain, peminjaman Jadon Sancho ke Borussia Dortmund tampaknya dapat membuka pintu keluar bagi gelandang Amerika Giovanni Reyna, yang mungkin bergabung dengan Nottingham Forest.