Update Transfer Manchester United 26/7 : Denzel Dumfries, Sofyan Amrabat, Rasmus Hojlund

Gila BolaManchester United telah keluar dari persaingan untuk mengontrak bek sayap Inter Milan dan Belanda, Denzel Dumfries, menurut berita yang diungkap Daily Mirror.

Mereka saat ini lebih fokus pada menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut Sofyan Amrabat dari Fiorentina dan Rasmus Hojlund dari Atalanta daripada melanjutkan upaya untuk merekrut pemain dari Nerazzurri.

Denzel Dumfries adalah pemain yang selalu menarik minat transfer sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2021 dan menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Manchester United untuk posisi bek kanan. Namun, Erik Ten Hag bersedia memberi kesempatan lagi pada Aaron Wan-Bissaka di posisi tersebut musim depan.

Manchester United diharapkan untuk mengajukan tawaran untuk gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, dengan segera, seperti berita yang dilansir dari Tuttomercatoweb.

Kesepakatan mengenai persyaratan pribadi antara The Red Devils dan pemain internasional Maroko telah mencapai kesepakatan, dengan gelandang itu setuju untuk mendapatkan Rp 67 Milyar per musim di Old Trafford.

Manchester United telah bekerja dengan perantara secara teratur dalam upaya ini dan sekarang diharapkan untuk segera mengajukan tawaran pertama sekitar Rp 368 Milyar hingga Rp 385 Milyar, yang lebih rendah dari bandrol Fiorentina senilai Rp 502 Milyar.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan striker Atalanta, Rasmus Hojlund, untuk kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan, menurut Fabrizio Romano.

The Red Devils sedang mencari penyerang tengah baru, dan striker internasional Denmark adalah target utama. Meskipun belum ada tawaran resmi, klub berencana untuk mengajukan biaya transfer yang tepat dan menolak membayar lebih dari Rp 1,2 Trilyun untuknya.

Rasmus Hojlund adalah striker berbakat berusia 20 tahun dengan kemampuan fisik dan udara yang kuat, serta kemampuan berlari dan dribbling yang baik di pertahanan lawan. Manchester United berharap untuk bisa mengontrak Rasmus Hojlund dalam beberapa hari mendatang, dan diperkirakan akan melayangkan tawaran formal pada Rabu atau Kamis.

Erik ten Hag berharap dapat merekrut gelandang baru untuk Manchester United sebelum musim baru dimulai, tetapi klub perlu menjual pemain untuk membiayai transfer, menurut The Telegraph.

Nama-nama seperti Fred, Scott McTominay, dan Harry Maguire masuk dalam daftar transfer, tetapi belum ada kemajuan dalam minat awal untuk ketiganya. The Red Devils meminta Rp 387 Milyar untuk menjual gelandang Brasil, yang diminati oleh Fulham, Galatasaray, dan Arab Saudi.

Jika kesepakatan terjadi, uang tersebut akan digunakan untuk merekrut gelandang lain, dan Sofyan Amrabat dari Fiorentina menjadi salah satu target utama. Menurut Gazzetta, Manchester United dan Fiorentina hampir menyetujui kesepakatan senilai Rp 429 Milyar untuk pemain Maroko berusia 26 tahun tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!