Update Transfer Manchester United 7/7 : Dusan Vlahovic, Zion Suzuki, Rasmus Hojlund, Scott McTominay

Gila Bola – Persiapan pramusim Manchester United kini sudah resmi berjalan dengan para pemain yang bebas dari tugas internasional telah mulai berlatih dan sebagian besar dari anggota skuad telah melapor ke Carrington.

Bahkan rekrutan baru Mason Mount juga bergabung dalam sesi latihan tersebut setelah baru-baru ini dia menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea, dengan dia terlihat langsung akrab dengan rekan-rekan barunya di Old Trafford.

Dusan Vlahovic

Berita terbaru menarik seputar Manchester United hari ini adalah bagaimana mereka sekali lagi kembali dikaitkan dengan minat transfer untuk bomber Juventus, Dusan Vlahovic, seperti yang diungkap 90min.

Memang striker internasional Serbia itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Turin dan dengan Rasmus Hojlund kabarnya dihargai Atalanta mencapai 100 Juta Euro, 1,65 Trilyun, Setan Merah bisa mempertimbangkan kembali opsi mereka untuk lini depan.

Scott McTominay

Manchester United berharap bisa melepas beberapa gelandangnya di musim panas ini setelah kedatangan Mason Mount dan kabar baiknya bahwa Scott McTominay kini mulai mendapatkan peminat.

Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, AS Roma yang dilatih Jose Mourinho tertarik untuk membawa mantan pemainnya dan gelandang internasional Skotlandia itu ke Olimpico.

Zion Suzuki

Manchester United sedang mengadakan pembicaraan dengan agen penjaga gawang Urawa Red Diamonds Zion Suzuki, yang telah mereka pantau selama beberapa tahun, menurut MEN.

Pembelian kiper timnas Jepang U-21 yang baru berusia 20 tahun itu tidak akan mengubah rencana untuk transfer Andre Onana, karena Setan Merah memang ingin mencari kiper baru usai kontrak David de Gea habis dan Dean Henderson akan dijual.

Rasmus Hojlund

Manchester United kabarnya akan bersiap untuk akhirnya mengambil langkah konkrit guna mengontrak Rasmus Hojlund dengan melayangkan tawaran pertama kepada Atalanta, menurut The Telegraph.

John Murtough, direktur sepak bola The Red Devils, diyakini telah bertemu dengan pejabat La Dea, menurut Luckhurst, ada ada kepercayaan bahwa kesepakatan transfer bisa diselesaikan di harga Rp 964 Milyar, sementara Mason Greenwood akan dikirim ke arah berlawanan dengan status pinjaman.

Yann Sommer

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, harusnya tertarik dalam kesepakatan untuk mengontrak kiper Bayern Munchen Yann Sommer musim panas ini, menurut mantan kiper Swiss Jörg Stiel.

Dia mengatakan, “Manchester United pasti tertarik, pelatih Erik ten Hag menyukai penjaga gawang yang bisa bermain sepak bola. Sebagai sebuah klub, United akan menjadi pilihan yang bagus.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!