Update Transfer Manchester United Seputar Rasmus Hojlund dan Sofyan Amrabat

Gila BolaManchester United sekarang fokus untuk menyelesaikan rekrutan ketiga mereka di musim panas ini usai akhirnya berhasil mengontrak penjaga gawang Andre Onana dari Inter Milan.

Setelah Mason Mount sebagai rekrutan pertama, The Red Devils kini telah menyelesaikan dua dari tiga target transfer prioritas mereka di musim panas ini dan yang menjadi target ketiga mereka adalah Rasmus Hojlund.

Transfer ketiganya akan memperkuat tiga sektor utama yang ingin ditingkatkan oleh manajer Erik ten Hag di skuadnya untuk musim depan, yaitu gelandang, penjaga gawang, dan striker.

Untuk lini tengah sudah diperkuat dengan kedatangan Mason Mount dari Chelsea senilai Rp 1,15 Trilyun, sedangkan Andre Onana dikontrak dari Inter Milan dalam kesepakatan transfer senilai Rp 922 Milyar.

Fokus selanjutnya bagi Manchester United adalah Rasmus Hojlund untuk memperkuat sektor serangan dengan Fabrizio Romano memberitakan bahwa raksasa Premier League itu saat ini sedang mempersiapkan tawaran pertama kepada Atalanta.

Tidak diungkapkan berapa nilai tawaran yang akan dipersiapkan, tapi The Red Devils ingin bisa segera melakukannya untuk menghindari ancaman pembajakan transfer oleh Paris Saint-Germain yang juga tertarik pada bomber berusia 20 tahun.

Rasmus Hojlund dikatakan sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan Manchester United, yang sekarang tinggal menyelesaikan kesepakatan mahar transfer dengan pihak Atalanta.

Sementara itu, manajer Gian Piero Gasperini berharap bahwa jika harus menjual, maka klubnya harus menjual dengan harga yang tinggi karena dia menganggap striker Denmark itu merupakan salah satu prospek paling menjanjikan di Eropa.

Dia mengatakan kepada Sky, “Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan atau pergi, tapi saya berharap klub akan menghargai Højlund dengan biaya sekitar Rp 1,34 Trilyun hingga Rp 1,68 Trilyun. Rasmus adalah salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik, bakat yang muncul di Eropa sebagai seorang striker.”

Sementara itu, Manchester United juga mengharapkan bisa menambah setidaknya satu rekrutan lagi di luar tiga target prioritas tersebut dan target keempat mereka adalah Sofyan Amrabat.

Hanya saja sejauh ini tampaknya mereka belum mengajukan tawaran karena menunggu untuk menyelesaikan transfer Rasmus Hojlund dulu saat mereka ingin fokus pada negoisasi transfer satu per satu.

CEO Fiorentina Barone mengatakan tentang situasi transfer gelandang Maroko, “Kami belum menerima proposal apa pun untuk Sofyan. Saya mengatakan kepadanya untuk tetap fokus pada klub kami.”

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!