Reaksi Mauricio Pochettino Setelah Chelsea Bungkam Wrexham

Gila BolaChelsea berhasil menang telak melawan Wrexham. Mauricio Pochettino pun puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya.

Chelsea menghadapi Wrexham yang bertajuk laga persahabatan, Kamis (20/7) pagi WIB. Bermain di Kenan Memorial Stadium, klub papan atas Liga Inggris menang dengan skor 5-0.

Gol-gol kemenangan dicetak brace Ian Maatsen. Sedang masing-masing satu gol lainnya dari Conor Gallagher, Christopher Nkunku, dan Ben Chilwell.

Dalam pertandingan, Mauricio Pochettino memberikan sebagian besar para pemainnya tampil 45 menit baik pemain muda dan berpengalaman. Usai pertandingan, sang pelatih puas dengan penampilan Chelsea melawan Wrexham.

Tanggapan Mauricio Pochettino 

Bicara kepada wartawan seperti dikutip dari football.london, Mauricio Pochettino mengatakan pramusim adalah waktunya untuk berkembang dan bagian dari proses untuk apa yang mereka mainkan nanti di Liga Inggris 2023/24.

Mauricio Pochettino juga menyebutkan laga pramusim juga bertujuan untuk membangun fisik para pemain. Namun, pelatih sepak bola asal Argentina senang dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya melawan Wrexham.

Sementara ada dua pemain yang bermain lebih dari 45 menit. Pemain tersebut di antaranya Andrey Santos dan Cesare Casadei.

Komentari Nasib Pemain Muda

Mauricio Pochettino juga memberikan komentar terkait dengan sejumlah para pemainnya di Chelsea. Eks pelatih Tottenham Hotspur menyebutkan dia perlu menilai dan menganalisis dan melijat apa yang akan terjadi di musim ini.

Menurut Mauricio Pochettino, sangat penting bagi pemain dan tim pelatih untuk memiliki penilaian yang nyata. Ia menyebutkan dalam beberapa pekan ke depan baru bisa akan ditentukan pemain muda mana yang dipertahankan atau kembali dilepas Chelsea.

Sedikit informasi, Casadei dikaitkan dengan pinjaman ke Italia maupun di Inggris. Sedangkan Ian Maatsen, yang tampil oke dengan mencetak dua gol diberitakan diminati oleh West Ham.

Laga Chelsea Berikutnya

Setelah menang meyakinkan melawan Wrexham, Chelsea akan menghadapi sesama klub Liga Inggris. The Blues akan bertemu Brighton, Minggu (23/7) pagi WIB.

Empat hari berikutnya, Chelsea akan bertemu Newcastle United. Menariknya, lawan tim besutan Mauricio Pochettino yang akan bermain di Eropa untuk musim baru nanti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!