Usai Dibantai Arsenal, Pemain MLS All-Stars Wanti-wanti Klub Liga Inggris

Gila Bola – Pemain MLS All-Stars, Thiago Almada menggambarkan Arsenal bisa menjadi ancaman serius di Liga Inggris musim 2023/24. Ia pun terkesan dengan The Gunners.

Arsenal memulai pramusim di Amerika Serikat menghadapi MLS All-Stars, Kamis (20/7) pagi WIB. Bermain di Audi Field, klub sepak bola asal London Utara menurunkan para pemain terbaiknya baik di babak pertama maupun babak kedua.

Dengan memainkan sejumlah pemain muda, The Gunners berhasil menang meyakinian 5-0 atas MLS All-Stars. Di sisi lain, dua rekrutan anyar seperti Jurrien Timber dan Declan Rice juga menjalani debutnya.

Sementara Kia Havertz juga sudah mulai panas, di mana mampu cetak gol dalam kemenangan pramusim pertama di Amerika Serikat. Usai laga, Thiago Almada memperingatkan klub Liga Inggris di musim baru perlu mewaspadai kekuatan Arsenal.

Arsenal Dapat Penilaian Tinggi

Dikutip dari tribalffootball, Thiago Almada yang sekarang bermain untuk Atlanta United mengatakan sangat menyenangkan bisa bermain melawan Arsenal.

Menurut Thiago Almada, Arsenal untuk musim baru Liga Inggris tiak bisa diremehkan. Ia menilai rival abadi Spurs memiliki pemain berkaliber tinggi dan mendapatkan dukungan pelatih yang berkaliber tinggi juga.

Dengan begitu, Almada menilai Arsenal bisa menjadi penantang gelar juara dan memiliki kans besar menangkan trofi Liga Inggris musim 2023/24.

Sukses Bikin Full Senyum Fans

Meski pertandingan melawan MLS All Stars cuma bertajuk pramusim. Namun Thiago Almada menilai tim besutan Mikel Arteta tidak main-main.

Pemain sepak bola asal Argentina menyebutkan Arsenal datang dan melakukan tugas mereka. Artinya, tetap bermain serius. Kemudian memberikan kesan yang baik untuk para suporter.

Kendati MLS All-Stars menelan kekalahan dengan skor telak, tetapi Thiago Almada tetap menikmati pertandingan. Ia juga menyebutkan usai bermain melawan Arsenal sebagai kenangan indah dari malam yang indah.

Laga Berikutnya

Meski mendapatkan penilaian yang tinggi, tetapi skuad Arsenal asuhan Mikel Arteta akan mendapatkan ujian yang selevel berikutnya di pramusim.

Arsenal akan mengghadapi Manchester United pada 23 Juli mendatang dan empat hari berselang ketemu Barcelona. Akankah tren positif bakal berlanjut? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!