Inter Milan Berharap Kebaikan Arsenal Soal Folarin Balogun

Gila Bola Inter Milan sepertinya sudah mantap dengan Folarin Balogun. Raksasa Liga Italia sekarang sedang menantikan kebaikan dari Arsenal.

Seperti diketahui, Nerazzurri sejatinya ingin mempermanenkan Romelu Lukaku dari Chelsea usai menjalani pinjaman semusim. Namun raksasa Liga Italia justru dibuat kesal dengan pemain sepak bola asal Belgia.

Ya, Lukaku ternyata melakukan negosiasi dengan Juventus. Padahal, Inter Milan sudah mengajukan tawaran ke Chelsea dan sekarang raksasa Liga Italia mengejar tanda tangan Folrin Balogun.

Diberitakan oleh Alfredo Pedulla via sportwitness, bahwa Inter Milan memberikan penilaian tinggi untuk Folarin Balogun. Nerazzuri menilai sang striker merupakan investasi sempurna.

Berharap Dapat Diskon 

Meski bermiat mendatangkan Folarn Balogun, tetapi Inter Milan menemukan kendala yang besar untuk mendatangkan sang penyerang ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Arsenal diberitakan tak ingin menjual murah Balogun. Kabarnya klub sepak bola asal London Utara menuntut lebih dari 40 juta euro atau mematok harga di atas Rp 669 miliar. Di sisi lain, Inter Milan memang punya uang karena mereka tadinya ingin mempermanenkan Lukaku dari Chelsea.

Namun mereka sekarang mengalihkan perhatian sepenuhnya ke Folarin Balogun. Kini Inter sedang berjuang mencapai kesepakatan dan mengharapkan dapat diskon dari The Gunners.

Folarn Balogun Kasih Lampu Hijau 

Balogun wajar sekarang diberitakan dengan sejumlah klub besar. Pasalnya, di musim 2022/23 tampil apik sebagai striker dan mampu mengemas 21 gol dalam 37 penampilan bersama Reims di Liga Perancis.

Sang striker belum lama ini bilang memang tak ingin terburu-buru meninggalkan Arsenal. Folarin Balogun masih ingin membuktikan kualitasnya bersama klub sepak bola asal London Utara.

Namun diberitakan sportwitness, Balogun bersedia untuk pindah di bursa transfer musim panas dan ini merupakan berita baik untuk raksasa Liga Italia.

Inter Milan Minim Striker 

Keinginan Inter Milan ingin mendatangkan Folarin Balogun sangat wajar. Pasalnya, raksasa Liga Italia minim penyerang tengah sekarang. Selain batal mempermanenkan Lukaku, Inter juga sudah tak diperkuat Edin Dzeko.

Praktis tinggal menyisakan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram, yang baru diboyong pada bursa transfer musim panas ini. Jika salah satu dari mereka cedera di jadwal yang padat tentu saja menjadi bencana untuk Inter Milan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!