Usai Lepas Eric Bailly, Erik ten Hag Ingin Jual EMPAT BEK Manchester United Lagi

Manajer Manchester United Erik ten Hag ingin segera bisa melepas empat bek lagi sebelum jendela transfer ditutup setelah mereka menyelesaikan peminjaman Eric Bailly ke klub Prancis Marseille, menurut laporan.

Taktisi Belanda telah menambahkan Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam di jendela transfer musim panas ini, dan ini membuat skuad asuhannya memiliki terlalu banyak opsi di barisan pertahanan sehingga harus ada yang pergi dari Old Trafford.

Sebelumnya Alex Telles telah resmi dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla selama satu musim dan baru saja Manchester United juga berhasil melepas Eric Bailly ke klub Prancis Marseille yang mencakup klausul pembelian wajib jika tim Ligue 1 itu lolos ke Liga Champions atau dia memainkan sejumlah pertandingan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gaji pemain internasional Pantai Gading itu akan ditanggung penuh oleh Marseille dan mereka akan dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 105 Milyar jika klausul pembelian wajib dalam kontrak peminjamannya terpenuhi.

Tapi manajer Erik ten Hag masih ingin melepas lebih banyak lagi pemain bertahan dari skuadnya dan menurut berita yang diungkap oleh The Telegraph, Manchester United ingin bisa menjual empat pemain bertahan mereka lainnya yaitu Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Bahkan laporan itu secara lebih lanjut mengklaim bahwa The Red Devils siap memberikan harga diskon bagi transfer keluar keempat pemain itu untuk bisa mempermulus kepergia mereka sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Aaron Wan-Bissaka telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Crystal Palace dan sempat ada rumor dari AS Roma. Brandon Williams mengambil peran sebagai cadangan Diogo Dalot, tapi kepergiannya lebih disukai klub. Phil Jones belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke DC United asuhan Wayne Rooney, sementara Axel Tuanzebe diminati Bournemouth.

BANDARTOGEL77