Everton Mau Lepas Anthony Gordon, Tapi Minta Chelsea Sertakan Dua Pemain Muda Ini

Everton tidak ingin kehilangan salah satu talenta muda mereka tanpa pengganti dan sekarang telah meminta Chelsea untuk memasukkan Conor Gallagher atau Armando Broja dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan mereka untuk mengontrak Anthony Gordon, menurut laporan.

Menurut berita yang dikutip via SunSport, raksasa London Barat saat ini sedang bekerja untuk bisa mengontrak penyerang muda menjanjikan The Toffees berusia 21 tahun dan siap menawarkan mahar transfer mencapai lebih dari Rp 1 Trilyun.

Pemain asli kelahiran Liverpool itu sebenarnya baru menjalani musim debut penuhnya di Everton di musim lalu, mencetak empat gol dan dua assist dalam 35 penampilannya di semua kompetisi untuk tim besutan Frank Lampard.

Chelsea tampaknya melihat Anthony Gordon sebagai aset potensial dan investasi jangka panjang yang menjanjikan, membuat mereka sekarang siap menawarkan biaya transfer yang besar kepada klub Merseyside untuk bersedia melepas aset berharga mereka.

Kini, seperti berita yang dilansir via Talksport, Everton bertanya kepada pihak klub London BArat apakah mereka bersedia memasukkan Conor Gallagher atau Armando Broja dengan status pinjaman sebagai bagian dari transfer untuk bintang muda mereka.

Apalagi kedua pemain muda itu juga berpotensi hanya akan menjadi pilihan sekunder di skuad asuhan Thomas Tuchel musim ini padahal masing-masing telah tampil menonjol selama masa pinjaman mereka di Crystal Palace dan Southampton.

Sementara itu, Frank Lampard ketika ditanya kabar terbaru tentang situasi Anthony Gordon setelah kemenangan Everton atas Fleetwood Town di Piala Carabao, dia mengatakan, “Tidak lebih dari ketika saya melakukan [konferensi] pers setelah melawan Nottingham Forest dan sebelumnya, dia adalah pemain kami. Semua orang tahu ada minat dari Chelsea, itu sangat umum sekarang, tapi dia saat ini pemain kami.”

SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
Hadi Bashori adalah seorang jurnalis olahraga yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, berpengalaman menulis di berbagai media cetak nasional dan regional, selain menjadi jurnalis tetap di Gilabola. Memiliki minat yang besar dalam dunia sepak bola, dan selalu bersemangat dalam menulis berita-berita olahraga yang aktual dan menarik. Karyanya selalu ditunggu oleh para penggemar olahraga di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahliannya dalam mengajar dan menulis sebagai dosen dan jurnalis, Hadi Bashori merupakan sosok yang inspiratif dan berpengaruh bagi banyak orang. Kecintaannya pada sepak bola juga memperkaya perspektifnya dalam melihat dan menulis tentang dunia olahraga.