Henrikh Mkhitaryan Targetkan Fit Untuk Laga Krusial Derby della Madonnina

Henrikh Mkhitaryan memulai musim bersama Inter Milan dengan kondisi yang tidak ideal saat dia terganggu oleh cedera hamstring yang membuat frustrasi, tetapi dia sekarang bekerja keras untuk sepenuhnya fit pada waktunya untuk Derby della Madonnina melawan AC Milan.

Gelandang berusia 33 tahun itu bergabung ke Giuseppe Meazza usai mengakhiri kontraknya di Olimpico bersama AS Roma, klub di mana dia menghabiskan tiga musim karirnya yang mulai menanjak setelah redup bersama Manchester United dan Arsenal di Premier League.

Selama waktunya di ibukota Italia, Henrikh Mkhitaryan berhasil mencetak 29 gol dan 28 assist dalam 117 penampilan di semua kompetisi dengan dia juga berperan penting membantu klub untuk memenangkan Liga Konferensi Eropa di musim lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dia kemudian memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di AS Roma yang berakhir pada 30 Juni 2022 dan kemudian memilih untuk berlabuh ke Inter Milan, di mana dia dikontrak berdurasi dua tahun hingga 30 Juni 2024.

Gelandang Armenia itu menjalani laga debut kompetitifnya di pekan pembuka Serie A musim ini, masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan Inter melawan Lecce, bermain selama 33 menit. Sayangnya, dia kemudian mengalami cedera hamstring setelah itu dan memaksanya untuk menepi. Diperkirakan dia baru akan kembali pada 3 September 2022.

Jadi, seperti berita yang dilansir via Corriere dello Sport, Henrikh Mkhitaryan diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan Inter melawan Lazio pada Sabtu (27/8) dini hari WIB, tetapi ia bisa berpeluang tampil di pertandingan berikutnya melawan Cremonese.

Hanya saja dia kemungkinan juga tidak akan terburu-buru kembali dengan manajer Simone Inzaghi juga punya banyak pilihan lain di lini tengah. Playmaker Armenia itu baru benar-benar diharapkan sepenuhnya fit untuk pertandingan Derby della Madonnina melawan AC Milan pada 3 September 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77