Usai Transfer Mason Mount, Sekarang Manchester United Ingin Jual Gelandang Brasil

Gila BolaManchester United terbuka untuk mendengarkan tawaran untuk Fred setelah mereka menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Mason Mount dari Chelsea, menurut laporan.

Seperti yang diberitakan oleh The Athletic, tim besutan Erik ten Hag berhasil menyepakati transfer gelandang internasional Inggris berusia 24 tahun dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,15 Trilyun plus bonus.

Kabarnya bahwa Mason Mount rencananya akan menjalani tes medisnya pada hari Senin sebelum dia benar-benar diresmikan sebagai pemain baru dan rekrutan pertama bagi Manchester United di musim panas ini.

Jual Fred

Dengan kedatangan Mason Mount dari Chelsea, sekarang Manchester United mulai berusaha untuk bisa mengurangi gelandang mereka dan satu nama yang masuk daftar jual adalah Fred.

Gelandang internasional Brasil itu tiba di Old Trafford dari Shakhtar Donetsk sekitar lima tahun lalu di era Jose Mourinho dan sejauh ini belum ada musim penuh di mana para fans mendukungnya sebagai starter reguler.

Jelas bahwa Fred juga bukan pemain pilihan utama bagi manajer Erik ten Hag di Manchester United dan kedatangan Mason Mount akan semakin menyulitkannya untuk mendapatkan waktu bermain di musim depan.

Fulham Berminat

Menurut laporan lebih lanjut dari The Athletic, Fulham akan menjadi destinasi potensial untuk Fred di mana dia bisa bereuni kembali dengan mantan rekan setimnya dan juga rekan senegaranya, Andreas Pereira.

Manajer Marco Silva dipahami sangat mengagumi gelandang internasional Brasil itu dan menemuinya secara pribadi ketika timnya bertemu Manchester United di laga pamungkas Premier League musim lalu.

Pihak The Red Devils sekarang terbuka untuk mendengarkan tawaran untuk Fred, yang mereka hargai senilai Rp 382 Milyar, sudah jauh menurun dari harga belinya dulu yang mencapai Rp 1 Trilyun.

Waktunya Pindah

Jelas sejak kedatangan Casemiro dan Christian Eriksen di musim panas lalu, duet Fred dan Scott McTominay yang diandalkan di era Ole Gunnar Solskjaer harus diturunkan ke bangku cadangan.

Masuknya Mason Mount hanya akan membuat dua nama tersebut semakin tersisih dari pilihan reguler dan sudah waktunya bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk pindah dan menemukan kesenangan sepak bolanya.

Selain Fulham, kabarnya bahwa AS Roma yang dilatih Jose Mourinho, sosok yang membawa Fred ke Old Trafford, juga tertarik pada pemain internasional Brasil itu dan ingin membawanya ke ibukota Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!