Wah, Declan Rice Semakin Dekat Gabung ke Arsenal!

Gila Bola Declan Rice telah melempar kode di bursa transfer musim panas berganti klub. Ia menujukkan tanda-tanda bakal bergabung ke Arsenal.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Utara sedang membutuhkan tambahan di sektor gelandang. Sejumlah nama diberitakan bakal merapat. Salah satunya adalah Rice.

West Ham United memang sejauh ini berhasil mempertahankan Declan Rice, tetapi di akhir musim nanti tim Liga Inggris berjuluk The Hammers bisa melepasnya. Pasalnya, sang pemain diberitakan tidak mau meneken kontrak baru.

Sejatinya bukan Arsenal saja yang diberitakan berminat memboyong Rice. Klub Liga Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester United serius inginkan tanda tangannya. Tapi ia sudah memberikan kode akan melanjutkan karier sepak bola ke Meriam London.

Kirim Sinyal Gabung

Diberitakan oleh Metro, Declan Rice berpeluang ke Arsenal. Hal ini tak lepas BeiN Sport menangkap momen di mana pemain bintang West Ham United di laga Arsenal yang berlangsung di London Stadium membawa jersey lawannya berwarna merah.

Kemudian Declan Rice meminta Martin Odegaard untuk memberikan tanda tangan kepada jersey yang dibawa oleh pemain timnas sepak bola Inggris tersebut.

Memang tidak ada penjelasan lebih lanjut soal momen ini. Namun ini bisa jadi indikasi kuat bahwa musim depan Declan Rice akan satu tim dengan Martin Odegaard di Arsenal. Jika ini benar jelas berita baik untuk fans The Gunners.

Declan Rice

Declan Rice wajar ingin bergabung ke Arsenal karena musim depan bakal bermain di Liga Champions. Sedangkan jika bergabung ke Chelsea musim depan sang gelandang tetap akan bermain di liga domestik. Pasalnya, The Blues dipastikan tidak akan finis di empat besar musim ini.

Sedangkan jika ke Manchester United juga belum ada kepastian. Sebab, Setan Merah masih berjuang untuk mengamankan empat besar Liga Inggris.

Declan Rice sejauh musim ini 2022/23 telah bermain dalam 39 aga di semua kompetisi. Kemudian mengemas 2 gol dan 4 assist. Di sisi lain, ia berpotensi menangkan gelar juara Liga Konferensi Eropa bersama West Ham United.

Pasang Harga Tinggi

Meski diberitakan bisa pergi dari West Ham, tetapi klub sepak bola asal London Timur tak akan bisa memboyongnya dengan harga yang murah.

Diberitakan oleh Evening Standard, The Hammers memasang harga setara Chelsea membeli Eno Fernandez. Menarik dinantikan apakah Arsenal bisa mengamankan tanda tangan Declan Rice atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!