Prediksi Napoli vs AC Milan, Kembalinya Osimhen Bakal Jadi Pendorong Bagi Partenopei

Gila BolaNapoli mengusung misi wajib menang dengan margin setidaknya dua gol jika ingin lolos ke tahap selanjutnya saat mereka bersiap menjamu AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona pada Rabu (19/4) dini hari WIB.

Keperkasaan Napoli di sepanjang musim ini dibuat runtuh hanya dalam tempo 10 hari oleh AC Milan saat pasukan Luciano Spalletti dua kali dikalahkan oleh tim besutan Stefano Pioli, pertama di Serie A kemudian dilanjutkan di Liga Champions.

Kemenangan 0-4 di Stadion Diego Maradona di Liga Italia kemudian dilanjutkan Rossoneri dengan meraih kemenangan tipis 1-0 di leg pertama babak perempat final Liga Champions selama pertengahan pekan lalu berkat gol tunggal Ismaen Bennacer.

Napoli sejatinya unggul 54 persen penguasaan bola dan memiliki peluang (16) lebih banyak dari tuan rumah, tapi alih-alih mampu mencetak gol, mereka yang frustrasi malah kemudian kehilangan Frank Zambo Anguissa karena kartu merah.

Menariknya bahwa kedua tim kemudian menindaklanjuti pertandingan Liga Champions mereka dengan hasil identik di Serie A, sama-sama hanya mampu bermain imbang saat Milan ditahan tuan rumah Bologna 1-1 sementara Napoli tertahan tanpa gol di kandang melawan Verona.

Berita Tim Napoli

Andre-Frank Zambo Anguissa diskors setelah kartu merah babak kedua di leg pertama di San Siro, sementara Giovanni Simeone tetap absen.

Kabar baiknya bahwa Victor Osimhen kembali bermain selama laga imbang melawan Verona sebagai pemain pengganti dan bisa diturunkan sebagai starter di sini bersama Khvicha Kvaratskheila dan Hirving Lozano.

Tanguy Ndombele bisa bermain di lini tengah untuk menggantikan Andre-Frank Zambo Anguissa yang diskors, dengan Piotr Zielinski dan Stanislav Lobotka juga akan dimainkan sebagai starter.

Berita Tim AC Milan

AC Milan tidak memiliki kekhawatiran cedera tambahan, dengan striker gaek Zlatan Ibrahimovic satu-satunya yang dipastikan absen bagi tim besutan Stefano Pioli.

Tanpa masalah pemain cedera dan absen, Stefano Pioli mungkin menurunkan starting XI yang sama dengan tim yang mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 di leg pertama lalu di San Siro.

Ismael Bennacer akan sekali lagi didorong ke peran No.10, dengan Brahim Diaz dan Rafael Leao bermain di kedua sayap serangan untuk menyokong striker tunggal Olivier Giroud.

Prediksi

AC Milan akan sangat percaya diri dalam lawatan mereka ke Stadion Diego Armando Maradona karena telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Napoli di semua kompetisi.

Napoli telah mengalami sedikit goyah akhir-akhir ini terutama dengan absennya Victor Osimhen dan telah gagal mencetak gol di tiga dari empat pertandingan terbaru mereka, termasuk dua kekalahan melawan AC Milan.

Untungnya bahwa striker Nigeria yang telah mencetak 25 gol itu sekarang telah kembali dari cedera dan akan memberi dorongan besar bagi Napoli, sementara AC Milan diperkirakan akan bermain secara berhati-hati untuk menjaga keunggulan mereka.

Prediksi Skor : Napoli 2-0 AC Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!