Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Berat Bagi The Blues Usai Kalah Tiga Kali Beruntun

Gila BolaChelsea menghadapi misi sulit untuk bisa membalikkan keadaan dan menyelamatkan musim mereka jelang pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Stamford Bridge pada Rabu (19/4) dini hari WIB.

Chelsea sama sekali bukan favorit dalam pertemuan mereka melawan Real Madrid di tahap ini mengingat performa domestik mereka yang berantakan dan penunjukan Frank Lampard sebagai pelatih baru sama sekali tidak membantu mereka.

Datang dengan kekalahan 1-0 dari Wolves di laga debut pelatih 44 tahun itu, tim London Barat kemudian menelan kekalahan lainnya usai ditaklukkan juara bertahan Liga Champions dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema sudah membuka skor menit ke-21 dan situasi semakin buruk bagi Chelsea usai kartu merah Ben Chilwell karena melanggar Rodrygo Goes dari belakang dalam kesempatan mencetak gol, dan akhirnya Marco Asensio mencetak gol kedua bagi Real Madrid lewat penyelesaian manis dengan tembakan mendatar ke pojok bawah gawang Kepa Arrizabalaga.

Hal-hal sama sekali tidak menguntungkan bagi The Blues untuk bisa bermimpi bisa bangkit dan comeback di laga ini setelah mereka menelan kekalahan ketiga beruntun di bawah asuhan Frank Lampard usai dipermalukan Brighton di kandang dengan skor 1-2 di Premier League.

Real Madrid, sementara itu, menindaklanjuti kemenangan Liga Champions mereka dengan kemenangan 0-2 atas Cadiz di La Liga di laga yang melihat Toni Kroos diistirahatkan dan Luka Modric hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Berita Tim Chelsea

Ben Chilwell diskors setelah kartu merahnya di leg pertama di Madrid, sementara Kalidou Koulibaly, Armando Broja dan Carney Chukwuemeka akan absen karena cedera.

Kai Havertz dan Ruben Loftus-Cheek diragukan bagi Chelsea dan jika nama pertama absen, Joao Felix bisa dimainkan sebagai penyerang tengah yang didukung Mykhaylo Mudryk dan Raheem Sterling.

Dengan cederanya Kalidou Koulibaly, Frank Lampard bisa kembali ke formasi empat bek sejajar dengan Wesley Fofana bisa berduet dengan Thiago Silva, sementara Marc Cucurella akan bermain di kiri menggantikan Ben Chilwell.

Berita Tim Real Madrid

Vinicius Junior diragukan usai absen dalam kemenangan 2-0 akhir pekan lalu atas Cadiz karena cedera, sementara Ferland Mendy dipastikan absen.

Jika penyerang Brasil itu absen, dia bisa digantikan rekan senegaranya Rodrygo Goes di penyerang kiri dengan Federico Valverde di kanan untuk mendukung penyerang tengah Karim Benzema.

Luka Modric dan Toni Kroos harus mempertahankan tempat starter di lini tengah sementara Aurelien Tchouameni akan bertanggung jawab di lini tengah defensif untuk melindungi empat bek sejajar.

Prediksi

Chelsea benar-benar berada dalam performa yang buruk dan semakin buruk saat penunjukkan Frank Lampard tidak membantu mereka untuk menjadi lebih baik, malah kalah tiga kali beruntun.

Bahkan The Blues sudah menderita total 51 tembakan ke gawang hanya di tiga pertandingan di bawah asuhan pelatih berusia 44 tahun, menunjukkan betapa rentannya mereka sebagai tim.

Chelsea dengan sangat buruk didominasi oleh tamu mereka Brighton selama kekalahan kandang di Premier League dan tanpa motivasi dan gairah yang tepat, sulit bagi mereka untuk bisa menghindari kekalahan lainnya dari Real Madrid yang sudah sangat berpengalaman di turnamen ini.

Prediksi Skor : Chelsea 0-1 Real Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!