Website Premier League Lakukan Blunder, List Skuad Liverpool Banyak Terjadi Kesalahan

Gilabola.com – Ada keanehan dan inkonsistensi yang dilakukan website Premier League dengan mereka lupa menghapus sejumlah nama pemain yang saat ini sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain Liverpool.

The Reds finis kelima di klasemen akhir Premier League musim lalu yang membuat mereka gagal lolos ke Liga Champions musim ini, yang membuat manajer Jurgen Klopp harus melakukan perombakan selama musim panas.

Lini tengah menjadi prioritas dengan beberapa gelandang baru telah berhasil didatangkan ke Anfield seperti Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo.

Keempatnya telah berhasil mentransformasi lini tengah Liverpool, yang di sisi lain, telah melepas sejumlah pemain mereka sendiri sebagai bagian dari perombakan skuad yang dilakukan Jurgen Klopp.

Di antara pemain yang dilepas adalah Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang pergi secara bebas transfer di akhir musim lalu setelah kontrak mereka habis dan tidak diperbarui.

Pemain lain yang sudah angkat kaki dari Merseyside adalah Arthur Melo, setelah masa pinjaman yang gagal karena cedera parah yang dialaminya, dengan dia dikembalikan ke Juventus, lalu sekarang dipinjamkan lagi ke Fiorentina.

Nah, menariknya adalah bahwa ketiga pemain yang sudah keluar dari Anfield itu ternyata masih tetap terdaftar sebagai bagian dari anggota skuad Liverpool di situs resmi Premier League.

Ini tidak konsisten karena di sisi lain, pemain lain yang pergi seperti James Milner yang bergabung dengan Brighton secara bebas transfer juga telah dikeluarkan dari daftar skuad Jurgen Klopp.

Itu juga berlaku pada mantan kapten mereka, Jordan Henderson, yang sudah pergi selama musim panas di mana dia bergabung dengan mantan kapten The Reds lainnya, Steven Gerrard, di Al-Ettifaq, Arab Saudi.

Kemudian, ketidakkonsistenan situs Premier League tidak berakhir di situ karena dua pemain yang sedang dipinjamkan, yaitu Calvin Ramsay dan Rhys Williams, tetap masuk daftar skuad.

Sama halnya dengan pemain muda lainnya, Fabio Carvalho, yang tetap berada dalam daftar skuad Liverpool di situs resmi Premier League meski sudah dipinjamkan ke RB Leipzig di musim panas ini.

Sementara itu, Liverpool telah memulai musim ini dengan sangat baik di mana mereka saat ini duduk di urutan kedua klasemen Premier League jelang pertandingan menentukan melawan pemuncak klasemen Manchester City, dengan kedua tim hanya terpaut satu poin.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News